Sukses

Berbentuk seperti Kelamin Pria, Desain Gedung Ini Ditertawakan Warganet

Ada kalanya tanggapan publik terhadap gedung yang telah dibangun tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Liputan6.com, Shanghai - Desain dan bentuk sebuah gedung sebelum dibangun tentu telah dipikirkan matang-matang. Sayangnya, ada kalanya tanggapan publik terhadap gedung yang telah dibangun tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Begitulah yang terjadi pada gedung The Guangxi Center of New Media di provinsi barat daya Guangxi, Tiongkok. Alih-alih tampak futuristik dan modern, gedung itu justru terlihat seperti penis dan buah zakar bila dilihat dari atas.

Alhasil, gedung yang baru selesai dibangun pada Agustus lalu setelah dibangun selama hampir dua tahun itu menjadi tertawaan warganet. Padahal, melansir dari Shanghai.ist, rancangan gedung tersebut sebenarnya tidak dimaksudkan menyerupai penis.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Inspirasi gedung itu sebenarnya adalah lanskap bertingkat, mirip terasering alias sawah yang bentuknya bertingkat-tingkat. Ini merupakan pemandangan yang banyak terlihat di wilayah Provinsi Guangxi dan Yunan.

Bagaimana menurutmu?

 

Reporter: Aliftya Amarilisya

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.