Sukses

Demi Kecantikan, Wanita Ini Rela Minum Air Seninya Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit yang sehat dan awet muda tentu menjadi impian semua wanita. Biasanya ada banyak hal yang dilakukan untuk mewujudkannya seperti dengan menjalani perawatan, mengonsumsi makanan sehat serta olahraga teratur.

Nyatanya tak hanya itu, ada sebuah rahasia kecantikan yang tak wajar dilakukan oleh seorang wanita asal Inggris bernama Kayleigh Oakley. Dilansir Mirror, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengonsumsi air seninya setiap pagi untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Ya, alih-alih melakukan perawatan Oakley lebih memilih hal ekstrem tersebut untuk memiliki kulit yang mulus dan awet muda. Menurutnya, air seni baik untuk kesehatan tubuh. Oakley mengatakan bahwa air seninya tak begitu memiliki rasa. Hal ini lantaran wanita 33 tahun tersebut merupakan seorang vegetarian.

Awalnya Oakley mengidap kelemahan sistem imun sejak usia 4 tahun. Tak sampai di situ, pada usia 15 tahun ia juga mengidap penyakit hashimoto, yakni peradangan kelenjar tiroid karena lemahnya sistem imun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Menurut Ahli

Karena beberapa penyakit tersebut, Oakley mencoba mencari alternatif obat. Dia lantas mendapat informasi bahwa air seni bagus untuk kekebalan imun dan kesehatan kulit. Sejak saat itu, dirinya mulai meminum air seninya setiap pagi.

Oakley akan menampung air seninya di sebuah gelas, dia kemudian membuang lapisan pertama dari air seninya yang keruh. Meski menurut Oakley air seni tersebut bermanfaat bagi kesehatan kulitnya, nyatanya ahli medis menampik hal tersebut.

Mereka menyatakan bahwa air seni tak baik untuk tubuh. Ginjal telah menyaring racun melalui air seni, oleh karena itu meminumnya kembali tentu saja merupakan hal yang sia-sia dan tak mendatangkan manfaat.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Setop Lakukan 3 Hal Ini untuk Pemilik Kulit Kering
Artikel Selanjutnya
Panduan Merawat Kecantikan Kulit Alami dari Wanita Jepang