Sukses

Unggahan Terakhir Suporter Persija Sebelum Meninggal, Jadi Firasat?

Sebelum menemui ajal, suporter Persija Jakarta ini ternyata mengunggah banyak momen di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola Indonesia kembali berduka. Seorang suporter Persija Jakarta meninggal dunia setelah dikeroyok sejumlah oknum Bobotoh (suporter klub Persib).

Korban bernama Haringga Sirila (23) asal Cengkareng, Jakarta Barat, itu meninggal dunia di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018), pukul 13.00 WIB.

Korban meninggal dunia sebelum laga Persib Bandung vs Persija berlangsung. Menurut keterangan kepolisian, ada seseorang yang dikejar massa di luar Stadion GBLA, tepatnya di area parkir gerbang biru. Orang-orang tersebut berteriak bahwa pemuda yang dikejar adalah pendukung Persija Jakarta.

Korban yang dikejar sempat meminta tolong kepada tukang bakso. Namun, massa mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol, dan benda-benda lainnya sehingga korban meninggal dunia

Meninggalnya pendukung Persija Jakarta tentu menyisakan duka mendalam bagi publik. Tentu banyak masyarakat yang menyayangkan aksi kekerasan tersebut hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

Sebelum menemui ajal, korban ternyata mengunggah banyak momen di Instagram pribadinya dengan nama @khepen162. Melalui Story Instagram, korban membagikan unggahan saat dalam perjalanan ke Bandung untuk mendukung tim kesayangannya, Persija, yang akan bertanding dengan Persib Bandung.

Nah, berikut unggahan terakhir suporter Persija Jakarta yang tewas dikeroyok oknum Bobotoh, seperti dirangkum dari Instagram @khepen162.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ini salah satu Story Instagram yang diunggah Haringga Sirila

3 dari 5 halaman

2. Korban saat menunggu kereta yang akan ditumpanginya di Stasiun Gambir

4 dari 5 halaman

3. Haringga tampak sangat ingin mendukung tim kesayangannya di GBLA

5 dari 5 halaman

4. Ini unggahan terakhir Haringga Sirila

Semoga dengan adanya peristiwa tragis tersebut, sepak bola Indonesia tidak lagi memakan korban jiwa. Selamat jalan Haringga Sirila.

(Ul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.