Sukses

Sang Juara, Official Song Asian Para Games 2018 yang Ajak Kamu Pantang Menyerah

Liputan6.com, Jakarta Setelah Asian Games 2018, Indonesia masih akan menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di Asia. Kali ini, Indonesia dengan pusat kegiatan di Jakarta menjadi tempat berlangsungnya Asian Para Games 2018 alias Pesta Olahraga Difabel Asia.

Sejajar dengan Asian Games, Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung pada 6-13 Oktober 2018 merupakan ajang olahraga untuk atlet Asia. Bedanya, pesta olahraga ini dikhususkan bagi para atlet dengan disabilitas.

Kirab obor Asian Para Games 2018 sendiri telah dimulai sejak 5 September lalu. Dari Mrapen, Jawa Tengah, api abadi alam Indonesia diarak melewati delapan kota di Indonesia, yaitu Solo, Ternate, Makassar, Denpasar, Pontianak, Medan, Pangkal Pinang, dan berakhir di Jakarta.

Sebanyak 43 negara anggota Komite Paralimpiade Asia dijadwalkan akan berpartisipasi. Sementara ada 18 cabang olahraga yang diperlombakan pada Asian Para Games 2018.

INAPGOC selaku panitia pelaksana Asian Para Games 2018 di Indonesia tak membuang waktu. Salah satu yang mereka perkenalkan adalah theme song Asian Para Games 2018. Bila official song Asian Games 2018 diisi oleh penyanyi cantik Via Vallen, maka official song Asian Para Games 2018 dinyanyikan oleh dua anak berbakat, yaitu Naura dan Zizi.

"Sang Juara" merupakan lagu yang mengajak kita untuk selalu memberikan yang terbaik dan pantang menyerah akan keadaan. Seperti Zizi, salah satu penyanyi official song Asian Para Games 2018 yang juga merupakan musikus tunanetra bertalenta yang tetap mengejar prestasi menyanyi dan bermain piano.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Lewat Video Manusia Hebat Indonesia, Jokowi Bakar Semangat Atlet Asian Para Games
Artikel Selanjutnya
Pawai Obor Asian Para Games di Makassar Akan Dimeriahkan Kapolri dan Artis