Sukses

Bikin Salut, Pengantar Pizza Ini Rela Terjang Badai Demi Pelanggan

Perjuangannya benar-benar bikin kita salut.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak restoran cepat saji yang menyediakan fasilitas pesan antar bagi para pelanggan mereka. Hal ini tentu memudahkan para pelanggan yang bisa memesan makanan tanpa harus datang langsung. Tinggal telepon dan pesan makanan yang diinginkan, pelanggan bisa duduk manis menunggu pesanan diantar oleh petugas restoran ke rumahmu.

Terlebih lagi jika cuaca sedang tak memungkinkan untuk pelanggan tersebut pergi ke luar rumah. Namun ada tantangan tersendiri bagi para pengantar makanan tersebut. Ya, mereka tentunya harus mengantar pesanan meski dalam keadaan apapun.

Seperti yang dialami oleh pengantar pizza di Osaka, Jepang yang baru-baru ini menjadi viral. Pengantar pizza tersebut harus menerjang badai topan yang kini tengah melanda Negeri Sakura tersebut. Seperti yang diketahui saat ini Jepang sedang mengalami cuaca ekstrem yang disertai dengan badai topan yang sangat kencang hingga berkecepatan 216 km/jam.

Nyatanya perjuangan penganter pizza tersebut berhasil tertangkap kamera. Video tersebut kemudian diunggah oleh pemilik akun Twitter @pur305. Dalam video itu terlihat sang pengantar pizza menerjang derasnya badai topan dengan sepeda motor. Dalam video sang pengantar pizza harus bersusah payah mempertahankan diri badai deras yang menghantam agar tak terjatuh bersama sepeda motornya. Sayang, kekuatan badai itu tetap membuatnya terjatuh hingga sepeda motornya nyaris terseret angin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Netizen Salut

Karena tak sanggup meneruskan perjalanannya, dia kemudian memutuskan untuk berhenti di pinggir sebuah apartemen sambil mendorong sepeda motornya. Namun, tak bertahan lama, sepeda motor tersebut terseret angin kencang hingga ia memutuskan untuk membiarkannya terlebih dahulu.

Video ini lantas menjadi viral, banyak netizen yang simpati dan salut dengan perjuangan sang penganter pizza. Tak sedikit pula dari mereka yang mendoakan keselamatannya.

"Siapa yang memesan pizza di cuaca yang sangat buruk?," tulis akun @yomogienishi.

"Semua pesanan harus dibatalkan di cuaca buruk ini. Kasihan pengantarnya," ungkap akun @harnumpra.

"Aku tidak sampai hati untuk membuat seseorang mengantakan pizza dihari yang buruk ini," kata akun @shimichan_hkbn.

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.