Sukses

Unggah Hasil Belanja Senilai Rp 50 Ribu, Wanita Ini Jadi Viral

Liputan6.com, Jakarta Seorang istri tentu harus mampu mengelola keuangan dengan bijak. Hal ini tentu agar penghasilan keluarga mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan keperluan bersama. Hal ini biasanya membuat istri mampu memanfaatkan uang dengan lebih efisien dibanding dengan suami.

Ada baiknya istri mampu menekan pengeluaran semaksimal mungkin. Hal ini yang dilakukan oleh penggunak Facebook Raggiel'l Ockah. Pada akun Facebooknya dia menunjukkan perbandingan arti uang Rp 50 ribu bagi istri dan suami. Dalam unggahan tersebut, Raggiel mengatakan jika uang Rp 50.000 bagi istri bisa sangat berarti, berbeda bagi suami.

Mengapa? karena di tangan istri uang tersebut dapat dibelikan keperluan rumah tangga seperti beras dan sayuran serta bumbu dapur yang dapat digunakan berhari-hari dan dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Berbeda jika uang dengan jumlah yang sama dipegang oleh suami. Uang senilai Rp 50 ribu tidak akan ada artinya karena akan habis untuk dibelikan rokok, jajan, kopi di warung dan juga bensin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Buat Neizen Kagum

Tak hanya sekedar ucapan, Raggiel juga turut serta mengunggah foto hasil belanjanya dengan uang senilai Rp 50 ribu tersebut. Terlihat ada beras, sayur-sayuran, bumbu dapur, telur, ikan, susu, gula hingga sabun. Dia juga menuliskan dengan ciri semua harga dari masing-masing item. Unggahan Raggiel ini sontak menjadi viral. Tak hanya di Facebook, di Instagram pun banyak yang membagikan postingan Raggiel ini. Banyak yang memuji kecermatan Raggiel ketika berbelanja ini.

Reporter: Weni Afriyani

sumber: Brilio.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Atur Uang agar Tak Bokek di Akhir Bulan
Artikel Selanjutnya
3 Cara Pintar Atur Uang dari Usia 20 hingga Pensiun