Sukses

Dikenal Garang, 4 Zodiak Ini Sebenarnya Lemah dan Sensitif

Pemilik zodiak ini dikenal sangat garang, namun ternyata mereka sangat lemah dan sensitif lo.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki beragam karakter berbeda. Kepribadian seseorang ternyata bisa terbentuk dari lingkungan di sekitar mereka lo. Namun selain itu, kepribadian juga paling kuat dibangun sejak lahir.

Zodiak sangat berperan penting dalam karakter seseorang, salah satunya karakter kuat dan garang. Karakter seperti ini diperlukan agar kamu tidak diremehkan.

Meski begitu, tidak semua zodiak punya sisi tegar dan garang yang sebenarnya lo. Seperti dilansir dari Bustle.com, sekian zodiak ini tampak tegar dan garang dari luarnya saja, namun sebenarnya lembut dan sensitif di dalam hati.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ada dua macam Cancer yang bisa kamu temui dalam hidup, yaitu tipe Cancer yang sok garang dan kuat, dan Cancer yang memang berpenampilan lembut.

Meski ia ingin membentuk image kuat secara penampilan, namun sebenarnya ia adalah zodiak paling sensitif soal hati. Sama seperti simbolnya yang merupakan kepiting, hanya cangkangnya saja yang keras, namun sisi dalamnya begitu lembut.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah zodiak yang cukup rumit dimengerti. Jauh dari sifat emosional dan sensitif, si perfeksionis Virgo justru dikenal dingin dan tak berperasaan bagi banyak orang.

Meski begitu, jangan tertipu dengan tampilan luar zodiak ini, karena sesungguhnya ia sangat peduli, bisa dipercaya dan setia terhadap orang terdekatnya. Jika ia bersikap sangat keras dan perfeksionis, itu hanya karena ia ingin orang-orang terdekatnya jadi pribadi yang lebih baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio tampak jutek dari luar, bahkan punya ekspresi yang seakan bisa marah dan meledak setiap waktu. Namun, terlepas dari wajahnya yang tidak ramah, sebenarnya Scorpio adalah sosok setia dan sensitif. Ia mampu melakukan apapun demi pasangan dan orang-orang yang dicintainya. Ia hanya ingin berhati-hati agar tak dikecewakan.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pemilik zodiak ini dikenal tegas, maka tak heran jika orang-orang di sekitarnya menganggap sosoknya galak karena sikapnya tersebut. Namun, di balik sifat yang membuat banyak orang segan tersebut, Capricorn ternyata sangat rapuh dan mudah tersinggung tentang berbagai hal yang menyangkut dirinya.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.