Sukses

Bibir atau Daun, Objek Pertama yang Dilihat Ungkap Kedewasaanmu

Ternyata, tingkat kedewasaan seseorang bisa dilihat melalui tes kepribadian satu ini lo.

Liputan6.com, Jakarta - Kedewasaan seseorang memang bisa dilihat dari berbagai hal, diantaranya melalui sikap, pola pikir dan karakter orang tersebut. Namun ternyata, tingkat kedewasaan seseorang bisa dilihat melalui tes kepribadian satu ini lo.

Sebuah gambar dapat mengungkap tingkat kedewasaanmu. Oleh karena itu, banyak tes kepribadian menggunakan medium gambar sebagai bahan refleksi. Nah, sekarang coba kamu lihat gambar di bawah ini. Tebak objek apa yang pertama kali kamu lihat. Apakah bibir atau daun? Objek pertama yang kamu lihat dapat mengungkap perspektif pikiranmu dan menunjukkan kedewasaanmu.

Berikut hasil pembahasan mengenai objek yang kamu lihat seperti dilansir dari laman Brightside.

1. Bibir

Kamu pasti akan melihat salah satu objek terlebih dahulu, baik bibir maupun daun. Jika bibir adalah objek yang pertama kali kamu lihat maka kamu adalah pribadi yang telah dewasa secara pengalaman dan pengetahuan.

Hal ini dikarenakan, orang dewasa umumnya telah dipengaruhi oleh pengetahuan dan pengalaman seksual mereka. Tak hanya itu, orang yang sudah dewasa dapat menyadari kedua objek tersebut. Jika akhirnya kamu dapat melihat dua objek tersebut, maka kamu sudah ditahap sebagai pribadi yang dewasa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Daun

Jika kamu melihat satu objek saja, yakni daun, berarti kamu dianggap belum dewasa. Hal tersebut karena kamu belum memiliki banyak pengalaman dan pengetahui mengenai berbagai hal.  

 

Nah, objek pertama apa yang kamu lihat?

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.