Sukses

Ciptakan Pengalaman Belajar yang Bikin Ketagihan Bersama Zenius

Liputan6.com, Jakarta Pendidikan di Indonesia terbilang memprihatinkan, di bidang mata pelajaran matematika saja Indonesia terpuruk dalam urutan paling terendah, jika dibandingkan negara tetangga negara Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Dari sini ada sesuatu yang sebenarnya kurang diperhatikan dalam pendidikan kita. Memang banyak faktor yang melatarbelakangi kualitas pendidikan di Indonesia. Salah satu yang kerap kali diterapkan kepada para pelajar yakni metode menghapal.

Bukannya memahami konsep pelajaran dengan baik anak-anak selau diberikan rumus cepat, tanpa memahami konsep mata pelajaran dengan baik. Hal ini justru bukan membuat siswa kesulitan mengerti mata pelajaran yang diajarkan.

Oleh karena itu, Zenius Education hadir untuk memberikan kemudahan belajar kepada banyak pelajar. Sesuai dengan kemajuan zaman saat ini, Zenius justru menghadirkan media pembelajaraan online yang dikemas secara menarik.

Kamu bisa latihan banyak latihan soal beserta dengan pembahasannya sampai kamu benar-benar mengerti. Selain itu, kamu juga bisa belajar dari dasar-dasarnya sehingga kamu bisa mengerti konsep mata pelajaran di sekolah

"Bukan hanya cara cepat saja, melainkan juga mengajarkan anak-anak dengan melakukan pembahasan bersama melalui video dan latihan, dan menekankan metode pembelajaran yang asik dan mendetail," ujar CEO Zenius, Wisnu Subekti dalam acara konferensi pers Zenius, Kamis (19/7/2018).

2 dari 2 halaman

Bisa bikin ketagihan belajar

Mengadaptasi Education Technology, Zenius memiliki website resmi yang menyediakan lebih dari 74 ribu video kominikatif untuk belajar.

Sistem pendidikan Indonesia yang berpegang penuh pada buku pelajaran digantikan dengan produk digital seperti video-video pembelajaran yang komperhensif.

"Dengan menggunakan video belajar online ini, para siswa bisa kembali mengulang mata pelajaran yang tidak mereka mengerti di sekolah sehingga dapat sangat membantu saat belajar," kata Sabda Paul Subekti, Business Development dan Co-founder Zenius Education.

Sebagai produk pendidikan, tentunya Zenius sudah menyiapkan tutor dan pengajar terbaik. Selain itu, Zenius juga menyediakan Xpedia forum untuk berinteraksi dengan pengguna Zenius bersama degan pengajar jika mengalami masalah dan tidak mengerti saat belajar.

Zenius sendiri menyajikan paket-paket latihan sosal dan pembelajaran SD hingga SMA. Untuk kamu yang berusaha mendapatkan perguruan tinggi negeri, Zenius juga menyediakan akses belajar online untuk perisapan SBMPTN.

"Jadi Zenius Education tidak hanya untuk laku, tetapi juga ingin meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan yang bikin ketagihan," sahut Sabda.

Didirikan sejak 2007, Zenius mengadaptasi program belajar yang menarik dengan mengulas latihan soal yang dapat melatih dan menstimulasi pola pikir para pelajar. Zenius.net dihadirkan untuk menciptakan proses belajar secara online dan telah membantu, lebih dari 10 juta lebih pengguna yang merupakan pelajar di Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Tabrakan, Satu Keluarga Gagal Hadiri Wisuda Anak
Loading
Artikel Selanjutnya
5-7-1981: Pemuda India Rapalkan 31.811 Digit 'Bilangan Gaib' Pi