Sukses

Top 3: Manfaat Makan Pepaya, Gaya Via Vallen Nonton Piala Dunia

Artikel tentang manfaat makan buah pepaya setiap hari menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Agar tubuh menjadi sehat, makan buah merupakan hal penting untuk dikonsumsi. Ya buah-buahan yang kaya serat seperti pepaya dianggap penting dalam diet keseharian kita. 

Adapun cara dikonsumsinya dengan berbagai macam cara, pepaya merupakan buah enak yang memiliki manfaat lainnya yang bagus untuk tubuh. Kandungan vitamin dalam pepaya mampu memperkuat sistem imun tubuh dan bagus untuk mencegah penyakit jantung.

Artikel tentang lima manfaat hebat buah pepaya menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni, gaya sporty pedangdut Via Vallen saat menonton Piala Dunia 2018 di Rusia. Disusul dengan artikel yang mengajakmu untuk menemukan anjing tersembunyi dalam foto.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Manfaat Dahsyat yang Didapat Jika Makan Pepaya Tiap Hari

Seperti yang kita ketahui, pepaya memang menjadi salah satu buah tersehat yang kaya akan vitamin dan mineral, seperti fosfor, kalium, besi, magnesium, kalsium dan sebagainya. Maka dari itu, biasanya buah ini diselipkan pada menu diet.

Orang yang memakan pepaya sering mendapatkan berbagai manfaat kesehatan. Penasaran apa saja manfaat mengkonsumsi pepaya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky.

Selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Begini Gaya Via Vallen Saat Nonton Piala Dunia di Rusia

Penyanyi dangdut Via Vallen memang terkenal sebagai penggemar sepak bola. Malahan, pedangdut asal Jawa Timur itu mengungkapkan dukungannya terhadap sejumlah timnas di Piala Dunia 2018.

Karena memang gemar menyaksikan sepak bola, Via Vallen kerap kali diundang ke sejumlah acara bertajuk olahraga, khususnya sepak bola. Saat babak semifinal Inggris melawan Kroasia, Via Vallen sempat mengunjungi Rusia untuk memberikan dukungan terhadap tim The Three Lions.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ada Anjing Ini di Foto Ini, Bisa Kamu Temukan?

Ini mungkin terlihat seperti foto taman biasa, tapi ada sesuatu yang bersembunyi di antara pot dan bunga. Pemilik taman tersebut, Mike Simcox (37) dari Birmingham, mengambil foto anjingnya yang bersembunyi di antara bunga.

Anjing itu bersembunyi dengan lihai dan tanpa sengaja menjadikan foto tersebut sebagai foto yang penuh teka-teki. Dengan hamparan bunga yang penuh sesak dan tanaman bunga, anjing dengan jenis terrier Staffordshire Bull itu nyaris tak terlihat.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.