Sukses

Top 3: Tes Kepribadian Melalui Gambar yang Dilihat, Meme Kekalahan Spanyol

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang kerap kali tak menyadari bahwa sebenarnya mereka mempunyai kepribadian rahasia. Biasanya untuk mengetahui hal itu, kamu bisa membuktikannya melalui tes kepribadian.

Ada beragam cara yang ditawarkan dari tes kepribadian, namun yang paling umum yakni menggunakan gambar sebagai perantaranya. Biasanya untuk mengetahui alam bawah sadarmu, gambar ambigu yang memiliki beragam pesan dan makna ditampilkan dalam tes.

Hal pertama yang kamu lihat dalam gambar tersebut bisa mengungkapkan kepribadianmu. Seperti gambar satu ini yang mampu memberikanmu petunjuk untuk mengungkap sisi rahasia dalam kepribadianmu.

Artikel tentang tes kepribadian dengan melihat objek pertama yang dilihat, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang meme kocak kesalahan Spanyol saat melawan Rusia di Piala Dunia. Disusul dengan artikel warganet ingin Bowo Alpenliebe mati dalam polling Instagram Young Lex, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pohon, Bibir, atau Akar? Objek Pertama yang Dilihat Ungkap Kepribadian

Kepribadian seseorang dapat dilihat dari bagaimana pilihannya atas suatu hal. Biasanya hal tersebut terkait dengan tes kepribadian berupa gambar yang menimbulkan banyak persepsi.

Misalnya saja seperti gambar di atas. Objek apa yang kamu lihat pertama kali? Melansir dari akun Twitter @Hyggelig16, gambar tersebut ternyata memiliki banyak arti.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Ini Meme Kocak Spanyol Kalah dari Rusia

Spanyol gagal melaju ke perempat final Piala Dunia 2018. Spanyol kalah dari Rusia lewat adu penalti dengan skor 3-4.

Sementara Spanyol sedang meratapi kekalahan, sederet meme pun langsung bertebaran di media social pasca kekalahan menyakitkan tersebut. Seperti apa deretan meme kekalahan Spanyol tersebut? Simak di sini.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ikut Polling di Instagram Young Lex, Warganet Ingin Bowo Alpenliebe Mati

Sebagai artis Tik Tok, Bowo Alpenliebe alias Prabowo Mondardo itu mendapat banyak hujatan dari warganet. Meski nama Bowo kini semakin populer, hal itu tidak sebanding dengan banyaknya haters yang terus menghujatnya. Karena hal itu, musisi Young Lex cukup prihatin terhadap fenomena haters tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, Young Lex membuat polling yang memberi pilihan apakah Bowo pantas di-bully atau mati. Jawaban mereka rupanya ada yang membuatnya terkejut.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: