Sukses

Selamat, 3 Zodiak Ini Akhirnya Bertemu Jodoh di Bulan Juli

Zodiak berikut ini memiliki peruntungan baik dalam kisah cinta mereka di bulan Juli. Penasaran zodiak apa saja? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan ketujuh di Juli 2018 ini, kamu tentu sudah memiliki berbagai rencana, termasuk soal asmara kan? Ternyata, beberapa zodiak ini memiliki peruntungan baik dalam kisah cinta mereka. 

 

Di antara 12 zodiak, ini tiga zodiak yang akhirnya bertemu dengan pujaan hatinya. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Libra

Perasaan bahagia sepertinya akan menyelimutimu sepanjang Juli ini. Akhirnya seseorang yang kamu tunggu datang juga. Kejelasan hubungan kamu dengan si dia akhirnya pada posisi yang menyenangkan. Dewi Cinta berada di dekat pemilik zodiak Libra ini. Selamat jatuh cinta.

2. Capricorn

Selama ini kamu terlalu banyak memilih, bingung menentukan pilihan. Coba untuk lebih tenang dan yakinkan diri kamu. Tanyakan pada diri kamu, tentukan apa yang menjadi pilihan kamu. Belajarlah untuk lebih tenang dan tidak terlalu sibuk berasumsi. Semua orang berhak untuk bahagia. Termasuk denganmu juga, kan?

Pemilik zodiak ini coba bangun hubungan yang baik dengan siapa saja. Jangan menutup diri, terbuka adalah kunci untuk menyambut cinta terbaik di bulan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aquarius

Coba belajar jujur untuk mengungkapkan isi hatimu kepadanya. Jangan sampai kamu menyianyiakan waktumu hanya karena takut dan tidak percaya diri. Percayalah, cinta bisa tumbuh setelah mengutarakan perasaanmu. Selamat mencoba ya.

Reporter:

Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.