Sukses

Kenalkan Nissu Cauti, Suporter Seksi Janji Bugil Bila Peru Cetak Gol

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia 2018 memang akan menjadi pembahasan banyak orang selama satu bulan ke depan. Ternyata, hal-hal seru dan menarik bukan hanya tentang pertandingan menegangkan di lapangan hijau, tetapi juga kegiatan di luar lapangan yang menjadi pembahasan terus-menerus. Salah satunya seperti yang berkaitan dengan para pendukung.

Mulai dari suporter yang suka tawuran, suporter yang suka bersih-bersih tribun setelah menonton tim kesayangannya dan juga suporter-suporter seksi yang hadir di kursi penonton. Membahas suporter seksi, pada gelaran Piala Dunia 2018 kali ini ada satu suporter wanita yang menyedot perhatian banyak orang.

Ialah Nissu Cauti, suporter cantik asal Peru. Melansir dari The Sun, aksi wanita ini sangat dinantikan publik karena ia berjanji akan membuka bajunya jika Peru berhasil mencetak gol.

Namun, pada pertandingan pembuka saat kontra Denmark Sabtu lalu, (16/6), aksinya belum dapat dibuktikan karena saat itu Peru kalah atas Denmark dengan skor tipis 0-1.

Aksinya pertama kali dilakukan pada tiga tahun lalu. Saat itu Peru sedang berjuang untuk memperebutkan tempat ketiga pada ajang Copa America di Cili. Nissu juga bernah berpose bugil saat Peru dinyatakan lolos ke Piala Dunia setelah menuntaskan perlawanan Venezuela beberapa waktu lalu.

Akun Instagram @nissu_lovers, pun banyak menampilkan foto yang menunjukkan sosok Nissa Cauti. Penasaran dengan sosoknya? Berikut potret cantik dan seksinya pendukung Peru di Piala Dunia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia sosok Nissu Cauti, suporter fanatik timnas Peru yang seksi abis

3 dari 9 halaman

2. Tiga tahun lalu, wanita berkulit eksotis ini menyedot perhatian penonton

4 dari 9 halaman

3. Saat itu Peru sedang memperebutkan tempat ketiga di ajang Copa America, saat timnya mencetak gol. Ia membuka atasan pakaiannya di tribun.

5 dari 9 halaman

4. Ia juga pernah berpose bugil untuk merayakan Peru yang lolos ke babak final Piala Dunia

6 dari 9 halaman

5. Pada gelaran Piala Dunia kali ini ia juga akan membuka baju ketika tim kesayangannya mencetak gol

7 dari 9 halaman

6. Namun, aksinya belum dapat dibuktikan. Sebab pada pertandingan pertama Peru harus kalah 0-1 dari Denmark

8 dari 9 halaman

7. Dengan hadirnya Nissu, Piala Dunia kali ini terasa lebih beragam

9 dari 9 halaman

8. Kira-kira saat lawan Prancis di pertandingan kedua, Peru bisa cetak gol tidak ya?

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.