Sukses

Top 3: Kamar Mandi Mewah Seleb Tanah Air, Sosok Kakek Mirip Soeharto

Artikel tentang kamar mandi mewah 3 seleb Tanah Air menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi menjadi salah satu bagian di dalam rumah yang sangat penting. Sayangnya, kamar mandi kerap tak mendapat perhatian khusus bagi kebanyakan orang.

Namun tidak bagi tiga seleb di Indonesia ini. Mereka tak sungkan loh menyediakan fasilitas mewah di dalam kamar mandinya. Bahkan jika melihatnya, kalian akan dibuat kagum. Saking mewahnya kamar mandi mereka terlihat bak hotel bintang lima.

Artikel tentang kamar mandi mewah 3 seleb Tanah Air menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel sosok kakek yang mirip dengan Soeharto menjadi kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni tentang alasan mengapa pesawat berwarna putih.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Keren, Kamar Mandi 3 Seleb Ini Mirip di Hotel Bintang 5

Membangun rumah yang nyaman menjadi idaman banyak orang. Tentu saja, kenyamanan rumah memberikan kesempatan kita untuk beristirahat dan memulihkan diri setelah menjalani berbagai kegiatan.

Selain itu dalam membangun rumah, kamar mandi merupakan ruangan yang biasanya mendapat perhatian khusus dari penghuninya. Ruangan yang memiliki ukuran yang lebih kecil dari kamar tidur ini, biasanya dipercaya sebagai tempat untuk relaksasi pikiran.

Tak heran jika banyak orang yang mendesain kamar mandinya jadi senyaman mungkin, termasuk sederet selebritis ini. Mereka tak sungkan memberikan fasilitas mewah di dalam kamar mandinya bak hotel bintang lima. Seperti apa, ya? Simak di sini.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fotonya Viral, Warganet Penasaran Siapa Sosok Kakek Mirip Soeharto

Presiden Soeharto mendadak menjadi perbincangan warganet di media sosial. Soeharto yang meninggal pada 27 Januari 2008 lalu, tiba-tiba menampakkan diri dalam sebuah foto yang diambil di dalam KRL. Tentu, sosok itu hanyalah seseorang yang sangat mirip dengannya, namun warganet tetap dibuat heboh dengan peristiwa ini.

Ini semua diawali saat sebuah foto diunggah oleh akun Twitter @arbainrambey. Di foto yang diunggahnya itu tampak seorang pria tengah duduk di atas kursi prioritas di sebuah KRL. Pria tersebut memakai topi, menutupi rambutnya yang telah memutih.

Warganet langsung kaget karena sosok kakek tersebut mengingatkan pada Presiden Soeharto, apalagi foto tersebut diambil dari samping. "Temenku ketemu bapak ini di kereta," tulis Arbain pada Rabu malam (30/5/2018). Arbain mengaku mendapat foto tersebut dari temannya yang bernama Gunawan Wicaksono.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ini Lho 6 Alasan Mengapa Pesawat Warnanya Putih

Bila kamu sering bepergian dengan pesawat, pernah tidak sih bertanya-tanya kenapa kebanyakan pesawat warnanya putih. Bahkan, meski terdapat warna lain pun, pasti yang dominan tetap warna putihnya.Wittyfeed menjabarkan alasan-alasan di balik pemilihan warna putih pada pesawat tersebut. Ini dia.

Tak cepat luntur

Warna putih cenderung bertahan cukup lama dari paparan sinar matahari, bahkan ketika pesawat berada di ketinggian sekitar 30 ribu kaki di atas permukaan tanah. Tidak demikian dengan warna-warna gelap yang cenderung mudah pudar dan rentan terhadap radiasi sinar ultraviolet.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.