Sukses

Fotonya Viral, Warganet Penasaran Siapa Sosok Kakek Mirip Soeharto

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Soeharto mendadak menjadi perbincangan warganet di media sosial. Soeharto yang meninggal pada 27 Januari 2008 lalu, tiba-tiba menampakkan diri dalam sebuah foto yang diambil di dalam KRL. Tentu, sosok itu hanyalah seseorang yang sangat mirip dengannya, namun warganet tetap dibuat heboh dengan peristiwa ini.

Ini semua diawali saat sebuah foto diunggah oleh akun Twitter @arbainrambey. Di foto yang diunggahnya itu tampak seorang pria tengah duduk di atas kursi prioritas di sebuah KRL. Pria tersebut memakai topi, menutupi rambutnya yang telah memutih.

Warganet langsung kaget karena sosok kakek tersebut mengingatkan pada Presiden Soeharto, apalagi foto tersebut diambil dari samping. "Temenku ketemu bapak ini di kereta," tulis Arbain pada Rabu malam (30/5/2018). Arbain mengaku mendapat foto tersebut dari temannya yang bernama Gunawan Wicaksono.

 

 

Tak pelak, unggahan Arbain ini langsung mendapat banyak komentar dari netizens yang penasaran dengan sosok bapak ini. Tak sedikit yang mau tahu siapa bapak ini dan di mana beliau tinggal. Bahkan ada yang ingin bertemu dan menganggap beliau adalah sosok 'asli' dari Soeharto.

 

2 dari 2 halaman

Warganet Penasaran

Akun Twitter @wilmar_eko kemudian membalas kicauan Arbain dengan sebuah foto. Di foto tersebut tampak ada sosok yang mirip dengan sosok Soeharto tersebut tampak depan. Dia berpose bersama dengan bersama empat pria lainnya. Foto tersebut diambil pada 11 Januari 2018 malam. Entah dia pria yang sama di kereta atau tidak.

Sampai sekarang, teka-teki tentang siapa pria yang mirip Soeharto ini belum berhasil dipecahkan. Siapakah sebenarnya sosok kakek yang viral itu?

 

Reporter:

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Kemeja atau Kaus? Baju Dobel Keluaran Balenciaga Justru Bikin Pusing
Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Suami Inneke Koesherawati Saat Buka Puasa di Penjara