Sukses

Top 3: Air Terjun Super Cantik, Wajah Penunggak Utang di Bioskop

Liputan6.com, Jakarta - Merasa takjub ketika melihat pemandangan alam yang indah pasti sering kali kita alami. Di Indonesia tepatnya daerah Malang, terdapat suguhan panorama alam yang dapat menyejukan mata. Tak jarang, pemandangan alam yang menakjubkan di sana dijadikan objek wisata.

Kawasan Ampelgading, termasuk salah satunya. Meski jarang terdengar wilayah tersebut kerap disebut surganya para wisatawan. Benar saja, sejumlah air terjun di Ampelgading selalu menyihir orang-orang untuk betah berlama-lama main air.

Udara yang sejuk, disertai pepohonan rimbun dan jernihnya air membuat banyak wisatawan untuk tertarik pergi ke air terjun Ampelgading.

Artikel tentang empat air terjun yang super cantik di Ampelgading menjadi yang paling terpopuler di kanal Citzen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang penunggak utang yang wajahnya terpampang di bioskop. Sedangkan artikel 43 cara untuk melakukan hubungan intim memuaskan menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Wajib Dikunjungi, 4 Air Terjun Super Cantik di Ampelgading Malang

Hampir di setiap sudut kota dan kabupaten Malang memiliki tempat wisata yang unik dan beragam. Seperti di kawasan Ampelgading, meskipun masih terdengar asing, beberapa tempat wisata di daerah ini menyimpan pesona alam yang sangat indah. Tak heran, kawasan ini dijuluki sebagai surganya para wisatawan.

Berikut empat tempat wisata alam di Amplegading yang asri dan menyejukan mata.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Jera, Wajah Penunggak Utang di Negara Ini Ditampilkan di Bioskop

Sudah terlalu kesal terhadap orang-orang yang berutang, pemerintah di Hejijang, provinsi Sichuan, Tiongkok memutuskan untuk menggunakan metode kontroversial.

Cara yang mereka tempuh yakni dengan menampilkan wajah dan nama pihak yang berhutang dalam sebuah video klip pendek sebelum sebuah film diputar di bisokop.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 43 Cara Melakukan Hubungan Intim Bagi Pasutri yang Benar dan Memuaskan

Melakukan hubungan intim tentu menjadi hal yang paling ditunggu setelah Anda dan pasangan melangsungkan akad nikah. Topik hubungan intim memang jadi topik undercover, sehingga tak jarang para pemula tidak mengetahui cara melakukan hubungan intim yang benar.

Entah itu dari persiapan yang harus dilakukan, teknik, hingga posisi. Sebab selain orgasme, goal dari berhubungan intim adalah durasi hubungan intim yang lama dan memuaskan bagi pasangan suami istri.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.