Sukses

Kesal Tidak Dibelikan Handphone, Anak Tega Bakar Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Orangtua wajib memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Tapi anak zaman now memiliki kemauan yang berbeda dari sebelumnya. Apalagi ketika sang anak belum mengerti membedakan kebutuhan dan keinginan semata. Bisa-bisa seperti orangtua di Ponorogo ini yang sampai pusing memikirkannya.

Hal itu dialami oleh seorang ayah bernama Gubrek. Kabarnya, anaknya yang berinisial AG meminta sebuah ponsel. Namun karena uangnya tidak mencukupi, sang anak malah melakukan aksi brutal. AG nekat membakar rumah orangtuanya sendiri. Wah!

 

Dilansir dari akun Instagram @ics_infocegatansolo, Senin (21/5), anak dan bapak ini sebelumnya sempat adu mulut. Adu mulut dipicu lantaran Gubrek tidak dapat menyanggupi permintaan anaknya yang meminta sebuah HP dengan alasan tak memiliki dana cukup. Oleh karena kesal, AG pun membakar semua kayu bakar yang ada di sekitar rumahnya hingga terjadi kebakaran.

Dilihat dari foto-foto yang viral di media sosial Facebook dan Instagram, kebakaran yang disebabkan oleh AG ini memang parah. Rumah orangtuanya terlihat sampai rata dengan tanah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Meski demikian, api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab datang. Akibat kasus tersebut, AG saat ini telah dibawa dan ditahan oleh pihak yang berwajib.

Komentar pedas pun datang dari warganet tentang kejadian ini. Mereka juga turut mendoakan kepada orangtuanya agar dapat balasan yang lebih baik dan selalu sehat.

"nakalmu telat le....karma berlaku," tulis akun @coolxcoco.

"Cetek sekali pikirannya, kasian orang tuannya :((," tulis akun @eriyanadrm_.

"Astagfirullahalladhzim Dikira yang besarin sampe sekarang Kucingg Kali ..Kan orang tuanya ... Imannya kurang sampe punya kepikiran bakar rumah orang tuanya," tulis akun Nadilah JuLiie.

Adalah hal wajar ketika seorang anak menuntut sesuatu dari orangtua. Namun ketika orangtua tidak menyanggupi, ada baiknya sang anak tidak memaksa sehingga malah menyengsarakan orangtua.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.