Sukses

Adara Taista Meninggal, Aliya Rajasa: Aku Akan Merindukanmu Selamanya

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga besar Hatta Rajasa. Adara Taista, istri dari Rasyid Rajasa, meninggal dunia karena sakit kanker.

Adara Taista belum genap setahun membina rumah tangga dengan Rasyid Rajasa. Keduanya menikah pada 23 Desember 2017, dengan menggunakan adat Palembang yang kental.

Menurut kabar yang beredar, Adara Taista mengembuskan napas terakhir pada pukul 11.38 WIB di rumah sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. Kabar wafatnya Adara Taista diperoleh dari pesan singkat yang dituliskan Hatta Rajasa.

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah."

2 dari 3 halaman

Duka Kakak Ipar

Aliya Rajasa yang merupakan kakak dari Rasyid Rajasa menunjukkan dukanya lewat media sosialnya. Lewat Instagram Story, ia menuliskan pesan "I'm going to miss you forever (Aku akan merindukanmu selamanya)," yang sepertinya ditunjukkan untuk mendiang adik iparnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Idap Kanker Sebelum Menikah

Rupanya, pernikahannya dengan Rasyid Rajasa sengaja dipercepat karena penyakit Adara Taista yang semakin ganas. Anak Hatta Rajasa ini bahkan telah mengetahui sang kekasih mengidap penyakit keras sejak awal hubungan mereka.

"Adara Taista sudah mengidap penyakit dari April tahun lalu (sebelum Rasyid menikahi Adara)," ujar Rasyid. 

Reporter:

Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Mengejutkan Ariel Tatum, Pernah Mencoba Bunuh Diri karena Depresi
Artikel Selanjutnya
Dimabuk Asmara, Liam Hemsworth Cuek Cium Maddison Brown di Tempat Umum