Sukses

Pernah Disakiti di Masa Lalu, 6 Zodiak Ini Susah Memercayai Orang

Beberapa zodiak cenderung lebih rentan terhadap hal tersebut dibanding yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang membuat rasa sakit dari perpisahan yang buruk adalah ketika Anda membiarkannya pergi namun terus mempertanyakan mengapa hubungan Anda harus berakhir. Ini biasanya berdampak pada ketakutan untuk memercayai seseorang yang mengetuk pintu hati Anda.

Beberapa zodiak cenderung lebih rentan terhadap hal tersebut dibanding yang lain. Melansir dari Yourtango.com, berikut zodiak-zodiak tersebut.

1. Scorpio

Salah satu cara Scorpio menunjukkan bahwa mereka memiliki masalah kepercayaan adalah bahwa mereka jarang percaya begitu saja apapun yang dikatakan orang yang dekat dengan mereka. Bahkan, jika teman kencan mereka mengatakan kalau ia terlambat karena macet, mereka tak segan berpikir kalau ia berbohong.

2. Cancer

Seperti Scorpio, Cancer memiliki waktu yang sulit untuk menerima apa yang dikatakan pasangan mereka. Bukan karena mengira pasangan mereka berbohong, tapi lebih kepada karena ingin mencari jaminan bahwa teman kencan menyukai mereka. Cancer ingin terlibat dalam media sosial orang yang mendekati mereka, jika tidak, mereka akan berpikir kalau teman kencan mereka sebenarnya tidak tertarik sama sekali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Taurus

Taurus mengungkapkan keengganan mereka untuk memercayai dengan menjadikan cemburu sebagai senjata. Mereka tahu kalau hidup pasangan mereka tidak selalu berputar di sekitar Taurus, tapi mereka masih ingin merasa bahwa kebahagiaan mereka sangat penting. Jika merasa diabaikan, mereka akan cemburu pada hal-hal kecil.

4. Pisces

Jika seorang Pisces terluka di hubungan masa lalu, itu akan memakan waktu lama bagi mereka untuk mengatasinya. Mereka akan memberi tahu siapa pun yang mendengarkan bahwa mereka tak bisa memercayai siapa pun 100 persen.

Setelah patah hati, Pisces akan membangun dinding yang sangat tinggi di sekitarnya sehingga hampir tak mungkin bagi mereka untuk melupakannya. Pisces rentan dan sensitif.

 

3 dari 3 halaman

5. Libra

Libra yang pernah memiliki hubungan buruk memiliki cara menarik untuk menghadapi hubungan baru yang potensial: mereka akan mempercepat prosesnya. Mereka berharap terlalu cepat dan ketika calon pasangan gagal untuk menjalaninya, mereka menarik hubungan dengan cepat.

Untuk melindungi diri dari rasa sakit, mereka akan mencampakkan orang tersebut sebelum menyadari apa yang terjadi. Kemudian Libra akan berpura-pura seolah mereka kebal terhadap rasa sakit.

6. Virgo

Jika Virgo pernah dirugikan oleh hubungan mereka sebelumnya, mereka akan mengalami kesulitan membayangkan diri mereka dalam hubungan yang sehat dan bahagia. Kebenarannya, Virgo akan membahas kesalahan-kesalahan yang terjadi pada hubungan yang buruk dan mencari teori mengapa itu mengerikan.

Virgo akan mengatakan bahwa mereka bukan tipe yang menjalani hubungan. Mereka juga berpura-pura tidak pernah merasa kesepian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.