Sukses

Berhenti Menua, Ibu Tunggal Sering Dikira Pacar Anaknya

Hal ini membuatnya sering keliru dikira sebagai kekasih putranya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Shimmi Munshi, wanita berusia 41 tahun dari Bolton, Inggris, mengklaim kalau dirinya berhenti menua pada usia 20 tahun. Hal ini membuatnya sering keliru dikira sebagai kekasih putranya sendiri.

Meski terdengar berlebihan, tapi dari foto-fotonya, Anda pasti akan setuju. Yang luar biasa, ibu satu anak ini mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik sekalipun. Lalu, apa rahasia kecantikannya yang awet muda?

"Aku selalu terlihat muda. Ketika teman-temanku mulai menua, sepertinya aku tidak. Tapi aku tidak tahu kenapa," ujarnya seperti dilansir dari Incrediblenat.

Banyak yang menuduh dirinya sebagai wanita yang tidak bekerja sehingga memiliki waktu untuk merawat tubuh. Namun, Shimmi membantah hal tersebut. Malahan, dirinya mengatakan kalau ia adalah ibu tunggal yang mengurus rumah sendirian.

"Di gerbang sekolah, para ibu lainnya akan bertanya apakah saya menjalani operasi plastik atau menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecantikan, saya bersumpah saya tidak melakukannya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Karena ia memang tidak pernah melakukan hal-hal khusus sehingga membaut dirinya tetap terlihat muda, wanita itu selalu bingung jika ditanya rahasianya. Meski demikian, ia percaya genetikanyalah yang berkontribusi terhadap penampilannya.

Menurutnya, kedua orang tuanya juga masih tampak muda di usia mereka yang lanjut usia. Walau demikian, meski penampilannya membuat orang lain iri, Shimmi seringkali direpotkan saat harus menunjukkan tanda pengenal bila ia membeli alkohol. Saat pergi berlibur pun, orang-orang sering mengira kalau ia adalah saudara perempuan anaknya.

"Sewaktu kami pergi berlibur ke Polandia, pemandu wisata kami tidak percaya bahwa kami adalah ibu dan anak. Ia terus bersikeras bahwa kami adalah pasangan dan itu sempat membuat anakku malu."

Meski sang anak awalnya sering mengeluhkan hal tersebut, kini anak satu-satunya Shimmi tak lagi mempermasalahkan kemudaan sang ibu. Malahan, pemuda itu berharap ia turut mewarisi genetik sang ibu agar bisa terlihat awet muda selalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.