Sukses

Top 3: Rambut Bocah Mirip Rapunzel, Balasan Setelah Potret Model Diam-Diam di Kereta

Liputan6.com, Jakarta Punya rambut indah dan berkilau merupakan dambaan banyak orang. Oleh karena itu, sudah seharusnya rambut dirawat sejak kita masih kecil.

Uniknya, ada gadis cilik yang sejak kecil sudah mendapat rambut indah. Tidak hanya tumbuh dengan lebat tapi juga indah berkilau seingga bikin banyak orang menjadi iri.

Gadis kecil yang tengah viral karena rambutnya itu bernama Arya Bilgin. Bocah dua tahun itu punya rambut idaman yang hitam tebal dan lebat. Tak jarang Arya sering disebut sebagai mini rapunzel karena rambutnya.

Artikel tentang bocah Australia yang punya rambut indah menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang balasan tak terduga yang didapatkan oleh seorang wanita setelah potret model di kereta, menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel perubahan drastis transgender dari kecil hingga dewasa, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Diklaim Mirip Rapunzel, Rambut Bocah Ini Indah Berkilau

Rambut indah dan berkilau pasti bikin senang orang tua. Rambut yang mereka miliki bisa dikreasikan dengan unik dalam berbagai model dan gaya. Tentunya hal ini dapat menambah penampilan sang anak agar semakin lucu serta menggemaskan.

Salah satu anak yang punya rambut idaman banyak orang tua serta anak-anak lainnya, dimiliki oleh seorang gadis cilik asal Australia, bernama Arya Bilgin.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Diam-Diam Potret Model di Kereta, Wanita Ini Dapat Balasan Tak Terduga

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu melihat seorang model yang sangat menawan di dalam kereta subway? Wanita ini punya jawaban dan kisah yang menarik.

Seorang wanita asal New York bernama Loiba sedang dalam perjalanan menuju Manhattan dalam sebuah kereta pekan lalu saat ia melihat seseorang yang menurutnya luar biasa tampan duduk di hadapannya.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bikin Pangling, Perubahan Drastis Transgender Cantik dari Kecil hingga Dewasa

Nilai kecantikan memang bisa berbeda bagi setiap orang. Namun, mengingat zaman sekarang ini menjadi cantik bisa jadi perkara mudah dengan aplikasi editan foto serta makeup, membuat orang bisa berpikir dua kali.

Meski begitu, banyaknya orang berlomba-lomba untuk menjadi cantik juga bisa bikin kamu berpikir terus-terusan ketika melihat seorang wanita. Pasalnya, sosok wanita asal Filipina bernama, Arar Marie Quiambao mengundang reaksi publik karena perubahan drastisnya sejak masih kecil.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: