Sukses

Diam-Diam Potret Model di Kereta, Wanita Ini Dapat Balasan Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang akan kamu lakukan jika kamu melihat seorang model yang sangat menawan di dalam kereta subway? Wanita ini punya jawaban dan kisah yang menarik.

Seorang wanita asal New York bernama Loiba sedang dalam perjalanan menuju Manhattan dalam sebuah kereta pekan lalu saat ia melihat seseorang yang menurutnya luar biasa tampan duduk di hadapannya.

"Jarang sekali melihat seorang supermodel menaiki kereta. Aku langsung tahu dia seorang model fashion dari baju yang dikenakannya," kata Loiba seperti melansir dari BuzzFeed News pada Rabu (25/4/2018).

Loiba mengaku menatap sang model terang-terangan sepanjang perjalanan. Bukan hanya karena penampilannya yang menarik, namun juga karena ia terlihat familiar baginya. "Aku ingin tahu siapa dia," lanjutnya.

Rasa penasarannya pun mendorongnya untuk mengambil foto sang model secara diam-diam dan berniat untuk mencari identitasnya di internet.

2 dari 4 halaman

Unggah Foto di Facebook

Akhirnya saat sedang membuka Facebook, Loiba melihat sosok sang model dalam sebuah artikel. Ternyata pria yang ia lihat di kereta adalah model juara kontes prestisius America's Next Top Model yang juga seorang aktivis tunarungu, Nyle DiMarco.

Untuk memastikan, Loiba mengunggah foto-foto yang ia ambil di kereta ke laman Facebook resmi DiMarco. "Aku rasa aku melihatmu di kereta E minggu lalu. Jika ini benar kamu, kamu aslinya terlihat sangat tampan!" tulisnya.

3 dari 4 halaman

Respons Nyle DiMarco

DiMarco lalu membalas komentar Loiba, mengonfirmasi bahwa itu benar dia dan yang mengejutkan adalah ia juga mengunggah foto Loiba yang sedang memotretnya di dalam kereta.

"Ya, aku tahu kamu memotretku saat itu. Terima kasih, sayang!" tulis DiMarco dilengkapi emoticon tertawa sambil menangis. Dalam foto yang diunggah DiMarco, Loiba yang tersenyum lebar terlihat sedang mengarahkan kamera ponselnya ke arahnya. Loiba pun mengaku tidak sadar bahwa DiMarco juga memotretnya.

DiMarco mengungkapkan kepada BuzzFeed News bahwa ia memiliki "penglihatan tunarungu" yang sangat waspada, sehingga ia langsung sadar jika sedang dipotret saat itu. Namun, ia mengaku menyesal tidak sempat berfoto bersama dengan Loiba sebelum turun di stasiun tujuannya.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

DiMarco lantas mengunggah seluruh percakapannya ke Twitter dan kicauannya pun menjadi viral. Warganet pun dibuat terpingkal atas kejadian tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: