Sukses

Pangeran Dermawan Traktir Belanjaan Seluruh Pengunjung Mal

Pangeran Johor Baru traktir belanjaan seluruh pengunjung mal hingga mencapai Rp 3,5 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Kalian tentu sudah biasa ditraktir makanan tapi bagaimana jika ditraktir belanja sepuasnya di pusat perbelanjaan, tentu hal yang sangat kalian inginkan bukan? Ternyata hal tersebut baru saja dialami oleh pengunjung salah satu pusat perbelanjaan Johor Baru pada Kamis (12/4) lalu.

Pangeran Johor, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, membuat gempar pusat perbelanjaan AEON Tebrau sekitar pukul 18.45 waktu setempat dengan kunjungannya yang hanya berlangsung lima menit tersebut. Meski hanya lima menit, kehadirannya membuat seluruh pengunjung pusat perbelanjaan senang bukan main.

Bagaimana tidak, dirinya bersedia membayar seluruh belanjaan pengunjung di sana. Pangeran Tunku Ismail mentraktir belanjaan maksimal 3.000 ringgit atau sekitar Rp10,6 juta. Hanya dalam lima menit saja, Tunku Ismail dilaporkan telah menghabiskan lebih dari 1 Juta Ringgit atau sekitar Rp3,5 Miliar.

Di antara barang-barang yang dibeli pengunjung antara lain seperti sembako yaitu beras, minyak goreng, tepung, teh, dan juga buah-buahan. Tak ketinggalan mereka juga memilih barang-barang rumah tangga lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkenal Baik Hati

Dengan kebaikan hatinya itu, tentu saja membuat rakyat Johor bahagia memiliki pangeran seperti Tungku Ismail. Selain murah hati, dirinya juga dikenal sangat dekat dengan rakyat. Menurut seorang pensiunan bernama Tan Kuok Hua, keluarga kerajaan Johor memang dikenal baik dan bisa memahami nasib rakyat jelata.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.