Sukses

Mengenal Lebih Dekat Faye Malisorn, Wanita yang Diisukan Kekasih Ivan Gunawan

Ivan Gunawan kerap tampil mesra dengan seorang wanita asal Thailand. Benarkah wanita tersebut kekasih barunya?

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan sedang membuat publik bertanya-tanya karena kerap tampil mesra dengan seorang wanita bernama Faye Malisorn. Melalui akun Instagram-nya, Ivan Gunawan kerap memamerkan kedekatan dengan wanita cantik tersebut.

Tentu banyak yang bertanya-tanya siapakah sosok wanita tersebut. Tak sedikit yang menyimpulkan bahwa Faye adalah kekasih baru Ivan Gunawan. Sebelum pamer kemesraan dengan Faye, Igun, begitu dirinya kerap disapa, kerap mengungkapkan perasaannya kepada Ayu Ting-Ting. Sayang, cintanya tampak bertepuk sebelah tangan. Kini Igun terlihat bahagia saat menghabiskan waktu dengan Faye.

 

Wanita asal Thailand ini ternyata memiliki nama asli Supaporn Malisorn. Berprofesi sebagai model, tak heran tubuh Faye sangat proporsional. Tak hanya itu, wanita berusia 24 tahun ini juga merupakan Miss Grand Thailand dan runner-up Miss Grand Internasional 2016.

Tak hanya di akun Instagram Ivan Gunawan, Faye juga kerap mengunggah fotonya bersama desainer kondangan Tanah Air itu. Hal ini makin menguatkan dugaan publik bahwa keduanya menjalin hubungan spesial.

Tak sedikit pula netizen yang mendukung hubungan keduanya, mereka mengatakan bahwa Ivan dan Faye terlihat sangat serasi. Untuk kalian yang penasaran dengan sosok Faye yang kerap menjadi perbincangan saat ini, berikut ini deretan fakta tentang dirinya.

Reporter: Hasan Mukti Iskandar

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.