Sukses

Intim, Keakraban David Beckham dan Siswi SMP Semarang Bikin iri

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham memang tengah ramai diperbincangkan masyarakat Tanah Air, setelah dia menginjakknya kakinya pada Minggu (25/3/2018) di Jakarta. Kehadiran Beckham--sapaan akrabnya di Indonesia bahkan mendapat pujian warganet.

Dalam akun Instagram-nya, Beckham bahkan mengunggah berbagai foto kebersamaan dirinya dengan seorang siswi SMP. Unggahannya tersebut sukses bikin banyak warganet kagum karena menginspirasi banyak orang.

Siswi tersebut diketahui bernama Sripun asal SMP di Semarang. "Bertemu Sripun (15) dari Indonesia. Saya senang sekali untuk mengatakan kepada kalian kalau dia akan mengambil alih Instagram Stories saya besok. Saya tak sabar menantikan cerita hidupnya di Indonesia dengan kalian semua dan bagaimana dia mengatasi bullying di sekolah dan lingkungannya," tulis David Beckham.

Dalam kesempatan tersebut, Sripun terlihat masih berseragam sekolah dan suami Victoria itu hanya berkaus hitam dengan tulisan UNICEF di dadanya. Keduanya tampak melempar senyum dan tawa, terlihat dekat dan hangat.

Warganet pun menanggapi unggahan tersebut dengan beragam respons. Banyak dari mereka yang iri dengan keakraban David Beckham bersama gadis itu.

"Mantap. Beruntung tuh bocah. Masuk postingan ig David Beckham," komentar @rizki_east.

"Ya ampun beruntung bgt ni bocah," komentar @silda_artileri.

"What a dream come true!! Mimpi apa kamu sri bisa ketemu, ngobrol, bahkan ketawa2 bareng babang beck.. mamak yang udah pens dari taon 1999 aja cuman bisa liat gambar doang. Salute!" komentar @sedyaarantri.

1. Tos dulu

2 dari 4 halaman

2. Sripun terlihat mengobrol santai

3 dari 4 halaman

3. Sripun tampak tak bisa menahan tawa

4 dari 4 halaman

4. Sripun dan David Beckham seperti sedang menonton sesuatu di smartphone

Mantan bintang sepak bola Inggris itu berkunjung ke Indonesia dalam rangka acara AIA Sepak Bola untuk Negeri. Beckham bahkan membagikan 10 ribu bola untuk para bocah dalam acara tersebut.

Reporter:

Muhammad Gufron Salim

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: