Sukses

Top 3: Minta Edit Foto Sentuh Monas, 4 Zodiak yang Terkenal Pemalas

Artikel tentang minta hasil editan foto sentuh Monas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Zaman sekarang mengubah foto menjadi hasil yang bagus bukan menjadi hal yang sulit. Dengan menggunakan aplikasi editan, foto bisa disulap seperti yang kita inginkan. Meski begitu kamu perlu mempunyai kemampuan dan ketarampilan khusus dalam mengolah foto, agar hasil yang diinginkan dapat tercapai.

Oleh karena itu, akun Facebook bernama Arya Wiryawan meminta kepada fanpage Persatuan OP WARNET indonesia untuk mengedit foto temannya. Ternyata banyak warganet yang merespon permintaan Arya agar foto temannya bisa menyentuh Monas.

Hasil editan foto yang dilakukan oleh warganet justru di luar dugaan. Ada foto yang sesuai permintaan Arya, adapula yang menabahkannya dengan berbagai objek lain sehingga membuat kita tertawa ngakak.

Artikel tentang minta edit foto sentuh monas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang empat zodiak yang terkenal paling malas menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni tes semangka untuk ungkap kamu dominan otak kanan atau kiri.

Beriktu Top 3 Citizen6:

1. Minta Edit Foto Sentuh Monas, Hasilnya Justru Bikin Ngakak

(Sumber foto dikumpulkan dari fanpage Facebook Persatuan OP WARNET indonesia)

Semua orang pastinya ingin mempunyai foto yang bagus. Namun untuk mencapai hal itu, kamu perlu presisi dan momen yang pas. Meskipun ada saja hambatan untuk mendapatkan jepretan yang bagus, kini dengan aplikasi editan, foto bisa disulap sesuai seperti seleramu.

Oleh karena itu, baru-baru ini di jejaring sosial sedang ramai postingan tentang foto orang yang ingin diedit. Akun facebook yang bernama Arya Wiryawan meminta kepada fanpage Persatuan OP WARNET indonesia untuk mengedit foto temannya.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Malas, Kamu Termasuk?

Rasa malas memang menjadi musuh terbesar manusia. Namun, bermalas-malasan menjadi hobi segelintir orang karena dianggap sangat menyenangkan.

Biasanya orang-orang akan berleye-leye di rumah saat libur akhir pekan untuk membebaskan diri dari berbagai aktivitas yang dilakukan selama bekerja atau sekolah. Dilansir dari laman Boldsky, kepribadian orang ternyata bisa dilihat dari zodiaknya lo. Termasuk kepribadian mengenai pribadi malas.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tes Semangka Ungkap Kamu Dominan Otak Kanan atau Kiri, Yuk Dicoba

Kamu tentu pernah belajar bahwa otak seseorang terbagi menjadi otak kanan dan otak kiri. Nah, kepribadian seseorang biasanya terkait dengan kecenderungan seseorang dalam menggunakan otaknya.

Melalui tes semangka di bawah ini, kamu bisa mengetahui apakah kamu tergolong dalam kelompok otak kanan atau kiri. Tugasmu adalah menghitung jumlah semangka tersebut dalam waktu 10 detik.

Selengkapnya..

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.