Sukses

Lakukan Foto Pernikahan dengan Kakeknya, Alasan Gadis Ini Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta - Foto pernikahan merupakan hal yang paling diidamkan oleh pasangan yang akan melangsungkan momen janji suci tersebut. Momen bahagia ini dilakukan baik sebelum pernikahan ataupun ketika pernikahan berlangsung sebagai cara untuk mengenang momen sakral pada dua orang yang saling mencintai.

Di Tiongkok baru-baru ini, seorang gadis berusia 25 tahun justru menjadi viral karena melakukan foto pernikahan bersama dengan kakeknya yang berusia 87 tahun.

Dalam foto pernikahan tersebut, Fu Xuewei terlihat cantik dalam balutan gaun putih pengantin bersama sang kakek di sisinya. Dalam kompilasi foto yang tersebar dalam media sosial Weibo, gadis tersebut memeluk kakeknya dan tersenyum bersama dengan memancarkan ekspresi wajah bahagia.

Meskipun mengundang tanda tanya dan penasaran dari warganet, Fu punya alasan kuat mengapa ia melangsungkan pemotretan bersama sang kakek.

Walaupun ia belum dipertemukan dengan pasangannya, foto pernikahan tersebut dilakukan Fu karena ia merasa khawatir dengan hidup kakeknya yang tidak akan lama. Sesi pemotretan itu juga disanggupinya untuk memenuhi permintaan sang kakek yang ingin melihatnya memakai gaun putih pengantin. 

1 dari 2 halaman

Sang kakek mulai sakit-sakitan

Sejak dua tahun lalu kakeknya ini mengalami serangan jantung. Kemudian pada September 2017, kakek 87 tahun ini juga mengalami stroke yang membuatnya lamban bergerak dan juga jadi pelupa.

Permasalahannya adalah, saat ini ia belum siap untuk menikah. Fu sangat berhati-hati dalam memilih pendamping hidupnya. Kalau masalah kandidat, mungkin sudah banyak pria yang mengantre. Sebab wanita 25 tahun ini memiliki paras yang cantik jelita.

Oleh karena belum ada calon, ia pun memutuskan untuk melakukan pemotretan mengenakan gaun pengantin.

"Aku ingin menunjukkan bagaimana penampilanku kepada kakek saat mengenakan gaun pengantin. Aku sangat khawatir ia tak akan bisa melihatku memakai gaun tersebut di hari pernikahan sungguhan. Aku harus menunjukkannya sebelum sesuatu terjadi kepadanya," kata Fu melansir dari World of Buzz, Rabu (14/3).

Fu menjelaskan, ia memiliki ikatan yang kuat dengan kakeknya tersebut. Sejak orangtuanya bercerai, ia mulai tinggal dengannya sedari kecil. Sehingga Fu sudah menganggap kakek seperti orangtua kandungnya sendiri. Saking cintanya, cewek cantik ini mengabadikan potret kakeknya ke dalam sebuah tato.

Benar-benar kisah yang menyentuh. Tak hanya orangtua kandung, kakek, nenek atau anggota keluarga yang lain pun patut diberi kasih sayang yang sama besarnya.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Sebelum Menikah, Ternyata Pasutri Ini Pernah Bertemu dalam Satu Foto
Artikel Selanjutnya
Soal Kecerdasan Buatan, Tiongkok Jadi Rajanya di Tahun Ini