Sukses

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Wanita Ini Rela Dinikahi Pria Gelandangan

Liputan6.com, Jakarta - Menurutmu, apakah cinta pandangan pertama benar-benar nyata? Beberapa mungkin menyatakan hal tersebut memang ada, tapi sebagian hanya mengartikannya sebagai cinta sesaat.

Nyatanya, cerita soal cinta pandangan pertama, alias cinta yang datangnya dari mata lalu turun ke hati ternyata memang benar dirasakan oleh sebagian orang, seperti kisah pasangan berikut ini.

Tapi, kisah cinta  pasangan berikut ini bukan kisah biasa lo, pasalnya seorang wanita bernama Emmy asal Swedia ini telah jatuh cinta dan rela dinikahi oleh pria asal Amerika Serikat bernama Vic Kocula yang merupakan seorang gelandangan.

Kisah cinta dua orang berbeda nasib ini mungkin akan membuatmu berpikir ulang tentang kemungkinan cinta pada pandangan pertama, apalagi dengan seorang gelandangan yang memang tidak memiliki pekerjaan dan tempat tinggal.

 

1 dari 2 halaman

Jatuh Cinta Karena Keindahan Bola Mata si Pria

Cerita berawal saat Emmy yang berasal dari Swedia sedang mengunjungi temannya yang tinggal di Amsterdam selama lima hari. Saat ia mengunjungi sebuah taman, wanita ini didatangi oleh gelandangan yang bertanya jam berapa pada waktu itu.

Padahal, di depan mereka terpampang jam taman yang besar. Setelah berkenalan akhirnya diketahui bahwa gelandangan itu bernama Vic, yang terdampar di Amsterdam karena kehabisan uang saat traveling ke Belanda. Akibatnya, ia pun luntang-lantung di Amsterdam dan hanya tinggal di semak-semak.

Dilansir dari YouTube ITV, Senin (5/2/2018), wanita 41 tahun ini mengaku terpana dengan indahnya bola mata Vic yang berwarna cokelat. Padahal, tampilan pria berkebangsaan Amerika Serikat ini kumuh khas gelandangan pada umumnya.

Sebelum pulang ke rumahnya di Swedia, keduanya membuat janji untuk bertemu lagi di bangku taman yang sama. Sampai akhirnya mereka bertukar nomor telepon agar tetap bisa berhubungan.

Tiga minggu kemudian Emmy mendapatkan panggilan dari Vic yang mengatakan bahwa pria ini sedang berada di Vienna, Swedia untuk menemuinya.

 

Reporter

Lanny Kusumastuti

 

Sumber: Bintang.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Usai Tereliminasi, Marion Jola Didekati Young Lex
Artikel Selanjutnya
Sarita Abdul Mukti Ungkap Persoalan Apartemen Mewah Milik Jennifer Dunn