Sukses

10 Adu Plesetan Warganet Dijamin Bikin Kesal Sekaligus Ngakak

Belakangan ini viralnya gambar plesetan lucu, bisa jadi sarana menghibur sekaligus bertukar komentar di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup tak selalu harus dibawa serius. Kadangkala kita juga perlu hiburan sejenak untuk menghilangkan penat dan stres. Untuk mendapatkan hiburan, tak perlu sampai harus jauh-jauh mencarinya. Jejaring sosial saat ini sudah menjadi sarana dan fasilitas yang memungkinkan untuk bertukar gambar dan informasi yang menghibur.

Bercandaan receh bersama teman di media sosial, memang terlihat sederhana tapi mampu membuatmu tertawa kegirangan. Akhir-akhir ini ada humor receh yang viral di media sosial, yang bisa kamu bagikan kepada teman-temanmu.

Humor tersebut berisikan plesetan lucu yang tak sesuai gambar yang ditampilkan. Walaupun bikin gemes dan kesal, tapi gambar plesetan ini dijamin bikin ketawa setiap kali dilihat.

Lucunya, orang-orang kini menggunakan gambar plesetan tersebut untuk menuliskan komentar-komentar yang konyol. Yuk, simak berikut ini merupakan sejumlah gambar plesetan yang dapat membuat kita terhibur.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Penghuni grupnya sapi yaa...

3 dari 11 halaman

2. Kalau sudah dibantu, sebaiknya ucapkan...

4 dari 11 halaman

3. Jangan bikin aku keset ya...

5 dari 11 halaman

4. Karena rasa asin ternyata juga bisa bikin...

6 dari 11 halaman

5. Kalau mau berhasil harus jauhi...

7 dari 11 halaman

6. Kalau lagi kesusahan, jangan sungkan minta lontong

8 dari 11 halaman

7. Cabe deh

9 dari 11 halaman

8. Serba salak di matamu

10 dari 11 halaman

9. Sudah-sudah bubur

11 dari 11 halaman

10. Kalau putus cinta rasanya sikat sekali

Reporter:

Muhammad Gufron Salim

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.