Sukses

Anisa Bahar Fokus di Dunia Hiburan Usai Nyaleg Pemilu 2024, Ingin Kembalikan Modal Kampanye

Anisa Bahar memilih kembali fokus di dunia entertainment dan menjalani bisnis, mengumpulkan pundi-pundi uang yang digunakan sebagai modal kampanye.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit modal yang digelontorkan Anisa Bahar, untuk pencalonan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 ini. Ia mengaku menghabiskan Rp5 Miliar plus menjual 2 mobil mewah untuk dana kampanye sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah IX.

Nyatanya perolehan suara yang diraih Anisa Bahar terbilang kurang memuaskan. Ia diprediksi gagal lolos ke Senayan, mengingat suara yang didapat terbilang kecil.

Meski kecewa, Anisa Bahar mengaku siap jika hasil memutuskan dirinya benar-benar gagal melaju ke Senayan. Kini, ia memilih kembali fokus di dunia entertainment (hiburan) dan menjalani bisnis, mengumpulkan pundi-pundi uang yang digunakan sebagai modal kampanye.

"Back to basic, nyanyi sama syuting sama bisnis. Ya, aku mulai mengumpulkan rupiah lagi biar bisa punya mobil bagus lagi," kata Anisa Bahar kepada awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan banyak job manggung

Selama menjalani masa kampanye, Anisa mengaku kehilangan banyak job manggung. Diakuinya, tak mudah menjalankan profesi di industri entertaint, ketika semua orang mengetahui dirinya terafiliasi dengan sebuah partai politik.

"Aduh, nggak kebayang, banyak banget. Ketika kita sudah terjun ke sebuah partai, yang lain jadi nggak mau pakai. Agak sulit untuk profesional, padahal nyanyi mah profesional aja, tinggal nyanyi gitu," aku Anisa Bahar.

 

 

3 dari 4 halaman

Mempromosikan diri untuk semua pihak

Lebih lanjut Anisa pun mempromosikan diri untuk semua pihak, yang ingin mewarinya manggung. Dengan begitu ia dapat kembali mengumpulkan uang, untuk membantu orang lain.

"Ayo dong semuanya, pakai Anisa Bahar. Biar bisa kumpulin uang lagi buat bantuin orang. Kemarin padahal kurang apa coba aku buat masyarakat di sana, tapi ya udah lah," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Tawaran manggung akan kembali datang

Anisa meyakini, tawaran manggung akan kembali datang usai Hari Raya Lebaran nanti. Sementara di Ramadan ini, ia mengaku akan fokus beribadah di samping menjalani bisnis.

"Nanti sih mungkin, habis Lebaran. Buat puasa ini fokus dagang aja sama ibadah," ucap Anisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini