Sukses

Cara Ampuh Singkirkan Energi Negatif dari Rumah Anda, Yuk Dicoba

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda merasa tak nyaman di dalam rumah sendiri? Atau Anda merasa stres dan kesehatan Anda begitu buruk belakangan ini? Bisa jadi, itu tidak terkait dengan apa yang terjadi di dalam diri Anda melainkan apa yang ada di rumah Anda.

Energi negatif bisa berada di mana saja, termasuk di rumah sendiri. Sayangnya, energi negatif lebih cepat memengaruhi kita ketimbang energi positif. Karena itu, Anda harus menyingkirkan energi negatif sesegera mungkin saat ia terasa.

Melansir dari Shared.com, seorang wanita mengisahkan bagaimana keputusannya untuk pindah ke sebuah rumah tua berdampak pada keluarganya. Menurut dia, mereka sebenarnya tinggal di lingkungan dengan orang-orang yang ramah.

Segala sesuatu yang terjadi di luar tembok rumah terlihat baik-baik saja, tapi di dalam rumah, keluarganya tak pernah merasa nyaman. Kehidupan finansial mereka tiba-tiba berantakan, suaminya menderita radang sendi, dan mereka sekeluarga merasa sangat tertekan.

Ia telah mencoba berbagai cara agar mereka terbiasa dengan rumah tersebut, seperti membakar dupa, membuka jendela agar udara segar masuk, bahkan meletakkan kristal di sekitar rumah. Sia-sia.

Ia pun kemudian bertanya pada tetangga sekitar dan kebanyakan dari mereka terkejut. Seorang tetangganya kemudian memberikan trik yang ia pelajari dari seorang teman yang memiliki masalah serupa.

Wanita itu memasukkan tiga bahan makanan ke dalam segelas air dan membiarkannya selama sehari. Dan siapa sangka, trik tersebut berhasil. Lalu, apa yang wanita itu lakukan?

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ada tiga bahan yang digunakan oleh wanita itu:

1/3 garam laut

1 sdt cuka

1 gelas penuh air

Selanjutnya, tuangkan garam laut ke dalam gelas kosong. Garam harus menutupi sekitar sepertiga gelas, baru isi gelas dengan air dan tambahkan cuka.

Sembunyikan gelas berisi air tersebut di ruangan yang paling Anda tak sukai. Jika Anda tak yakin yang mana, letakkan saja di titik tersembunyi di ruang tamu. Biarkan selama 24 jam dan pastikan tak ada yang memindahkannya.

Setelah seharian, jika Anda melihat air di dalam gelas warnanya tak berubah, berarti tak ada energi negatif di rumah Anda. Namun, bila airnya berubah warna dan begitupun teksturnya, ini adalah pertanda bahwa firasat Anda tentang adanya energi negatif di rumah Anda benar adanya.

Jika itu yang terjadi, ulangi prosesnya beberapa kali sampai air di dalam gelas tidak berubah lagi warnanya. Perlu diingat, saat membuang energi negatif yang bercampur di dalam air, buanglah ke toilet.

Mungkin banyak yang tak percaya dengan cara ini. Tapi, cara ini dapat memiliki efek terhadap kandungan energi negatif di rumah Anda.

Budaya kuno percaya bahwa garam laut memiliki kemampuan untuk menjebak dan membersihkan energi yang buruk. Dengan alasan tersebut, metode ini ampuh untuk membersihkan energi negatif dalam rumah Anda.

Selamat mencoba!

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: