Sukses

Jadi Bintang Tamu di Talkshow, Widi Mulia: Nggak Usah Undang Saya Lagi

Liputan6.com, Jakarta Widi Mulia baru-baru ini mengutarakan rasa kecewanya terhadap sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi yang tayang secara langsung. Dalam curhatan yang ditulisnya, Widi Mulia seakan kapok untuk diundang ke acara itu lagi. Melalui akun instagramnya, Widi menyebutkan acara talkshow tersebut adalah program Brownis yang tayang di Trans TV yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Di setiap episode-nya, Brownis selalu menghadirkan nama-nama artis, atau kadang sosok yang tengah viral di media sosial. Mungkin banyak orang yang berharap atau bakal senang jika diundang ke program tersebut, namun lain ceritanya dengan Widi Mulia.

Penyanyi dan juga aktris cantik itu justru membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan melalui postingan IG Story-nya. Ya, istri dari Dwi Sasono itu terang-terangan menyebut jika dirinya tak ingin tampil lagi di program Brownis, yang menurutnya adalah sebuah taman bermain bagi para host.

Widi sejatinya sudah dua kali diundang untuk tampil di program tersebut. Namun ia merasa bahwa kedatangannya di acara tersebut tidak memiliki dampak positif bagi dirinya. Agar tak diundang lagi, personel dari Be3 itu pun tak ragu-ragu untuk menautkan akun IG Brownis.

2 dari 2 halaman

Kapok?

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh nggak berarti. Cukup di sini aja ya, nggak usah undang saya lagi."

Widi tak sendirian, karena ternyata banyak netizen yang juga punya pendapat sama mengenai program tersebut. Ya, ibu 3 anak itu menunjukkan beberapa screencap dari komentar para penggemarnya, yang semua ikutan mengkritik Brownis sebagai program yang sangat tidak bermanfaat.

Lantas, apa pendapat kalian mengenai program talkshow Brownis ini? Tulis komentarmu ya!

 

Reporter: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com