Sukses

Diberi Nama oleh Orangtuanya, Bayi Tunjukkan Reaksi Tak Suka di USG

Janin ini tiba-tiba saja berikan reaksi tak terduga saat di USG ketika ayahnya mengusulkan sebuah nama untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika usia kehamilan semakin tua, biasanya para orangtua akan senang mengecek kandungan melalui USG. Melihat bayi yang sebentar lagi akan hadir ke dunia tentu saja akan menambahkan kebahagiaan. Namun bagaimana jika janin yang sedang di USG tiba-tiba bertingkah lain daripada yang lain?

Itulah yang terjadi pada bayi pasangan Laura Brown, 26, dan Alex Gould, 35. Saat menjalani USG 4 Dimensi, janinnya langsung menunjukkan reaksi tak suka ketika orangtuanya memberikan sebuah nama. Melansir Metro, perawat yang waktu itu bertugas melakukan pemindaian, meminta Laura dan Gould untuk memberikan sebuah nama pada bayi yang diprediksi berkelamin laki-laki itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janinnya Bereaksi Lucu

Lalu, sang ayah pun dengan bangga berseru: 'Frankie', ternyata tak disangka, bayi yang diprediksi akan lahir pada tanggal 21 April itu jelas tidak menyukai namanya, dan segera bereaksi dengan menunjukkan jari tengah yang kemudian membentuk huruf V.

"Saat itu sangat lucu, kami semua tertawa. Aku belum menentukan namanya, Frankie adalah pilihan tapi bayinya jelas tidak setuju,” ujar Laura.

Ketika perawat melakukan pemindaian, lanjut Laura, mata semua yang ada di ruangan tertuju pada layar, mereka pun terlibat percakapan yang umum terjadi.

“Perawat waktu itu bertanya apakah Anda sudah menemukan namanya? Suami saya mengatakan bahwa kami memikirkan nama Frankie, tapi bayinya terlihat memindahkan tangan ke atas dan memasang dua jarinya ke atas, momen itu pun langsung kami abadikan lewat foto,” tambahnya.

Laura sendiri diketahui memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya, yakni Amelia (5), dan Teddy (4), sementara calon bayinya merupakan anak keempat atau anak kedua dari Gould, anak ketiganya bernama Ellie-Mae Brown-Gould, masih berusia 1 tahun.

Penulis

Dhita Koesno

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.