Sukses

Kurt Cobain Ulang Tahun, Ini Ucapan Menyentuh Istri dan Anak

Liputan6.com, Jakarta Kurt Cobain merayakan ulang tahun yang ke-51, 20 Februari 2018 kemarin. Sang istri, Courtney Love mengunggah sebuah foto dengan iringi pesan menyentuh.

Dalam unggahannya, Courtney Love menulis satu kalimat pendek namun memiliki makna yang amat dalam.  Terlihat rasa sakit dan kehilangan akan Kurt Cobain yang telah berlalu selama lebih dari dua dekade itu masih dirasanya.

"Selamat ulang tahun sayang ya Tuhan, aku merindukanmu," tulisnya dalam unggahan di Instagram tersebut.

Kurt Cobain meninggal dunia pada usia 27 tahun, pada 5 April 1994. Vokalis grup band Nirvana itu meninggal di puncak popularitasnya. 

1 dari 2 halaman

Ucapan Anak

Tak ketinggalan sang putri pun, Francis Bean, ikut memberikan ucapan hangat di hari ulang tahun ayahnya itu. Dalam akun instagramnya @space_witch666 dirinya mengunggah dua foto ayahnya.

Pertama adalah foto Kurt Cobain bersama dengan dirinya ketika kecil, kedua adalah foto Kurt Cobain saat muda. "Kuharap tidak ada internet di tempatmu berada kini. Sepertinya akan membuatmu tidak produktif. Pokoknya, Selamat Ulang Tahun untuk seorang malaikat," tulis Frances Bean di caption unggahannya.

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

Artikel Selanjutnya
Kurt Cobain Ultah, Courtney Love: Ya Tuhan, Aku Merindukanmu