Sukses

Kartika Putri Berhijab, Foto-Foto Seksi di Medsos Lenyap

Liputan6.com, Jakarta - Setelah artis sekaligus presenter Fenita Arie yang mantap berhijab beberapa saat lalu, kini giliran Kartika Putri yang turut memutuskan untuk berhijrah. Hal ini sontak saja membuat banyak netizen terkejut.

Bagaimana tidak, artis cantik ini dulunya kerap berpakaian terbuka. Bahkan, Kartika Putri kerap mengunggah foto-fotonya yang berpakaian minim ke media sosial. 

Awalnya Kartika memang telah mengisyaratkan kalau dirinya kini memutuskan menutup aurat. Dugaan itu muncul setelah Kartika Putri mengutarakan isi hatinya yang mengaku takut akan dosa di instagram pribadinya.

Atas alasan itulah, Kartika Putri terlihat menghapus semua foto-fotonya sebelum berhijab dari Instagram pribadinya. Wanita berusia 27 tahun itu kini hanya menyisakan semua foto dirinya mengenakan hijab.

1 dari 2 halaman

Hapus Foto Instagram

Bukan sekali dua kali Kartika Putri tampil dengan pakaian mini dan terbuka. Namun kini foto-fotonya tersebut sudah tak terlihat lagi di Instagram.

Ya, Kartika Putri telah menghapus foto-foto masa lalunya yang mempertontonkan aurat di Instagram. Meski sekedar foto, dia menganggap penampilannya itu bisa mengundang nafsu terutama para lelaki.

Langkah tersebut jelas membuat sebagian warganet takjub. Bagaimana tidak, foto di Instagram Kartika Putri kini tinggal berjumlah 146 buah,

kebanyakan adalah foto dirinya ketika sedang berada di Tanah Suci saat umroh tahun 2016 lalu. Dalam foto-foto itu jelas Kartika Putri mengenakan hijab serta baju panjang.

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel yang unik dan menarik melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Aline Adita Resmi Menikah Lagi
Artikel Selanjutnya
Viral, Foto Jadul Meghan Markle di Depan Buckingham Jadi Meme