Sukses

Kartika Putri Berhijab, Foto-Foto Seksi di Medsos Lenyap

Kartika Putri memutuskan berhijab dan menghapus foto-fotonya yang berpakaian minim di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah artis sekaligus presenter Fenita Arie yang mantap berhijab beberapa saat lalu, kini giliran Kartika Putri yang turut memutuskan untuk berhijrah. Hal ini sontak saja membuat banyak netizen terkejut.

Bagaimana tidak, artis cantik ini dulunya kerap berpakaian terbuka. Bahkan, Kartika Putri kerap mengunggah foto-fotonya yang berpakaian minim ke media sosial. 

Awalnya Kartika memang telah mengisyaratkan kalau dirinya kini memutuskan menutup aurat. Dugaan itu muncul setelah Kartika Putri mengutarakan isi hatinya yang mengaku takut akan dosa di instagram pribadinya.

Atas alasan itulah, Kartika Putri terlihat menghapus semua foto-fotonya sebelum berhijab dari Instagram pribadinya. Wanita berusia 27 tahun itu kini hanya menyisakan semua foto dirinya mengenakan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hapus Foto Instagram

Bukan sekali dua kali Kartika Putri tampil dengan pakaian mini dan terbuka. Namun kini foto-fotonya tersebut sudah tak terlihat lagi di Instagram.

Ya, Kartika Putri telah menghapus foto-foto masa lalunya yang mempertontonkan aurat di Instagram. Meski sekedar foto, dia menganggap penampilannya itu bisa mengundang nafsu terutama para lelaki.

Langkah tersebut jelas membuat sebagian warganet takjub. Bagaimana tidak, foto di Instagram Kartika Putri kini tinggal berjumlah 146 buah,

kebanyakan adalah foto dirinya ketika sedang berada di Tanah Suci saat umroh tahun 2016 lalu. Dalam foto-foto itu jelas Kartika Putri mengenakan hijab serta baju panjang.

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel yang unik dan menarik melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.