Sukses

Takut Dosa, Kartika Putri Minta Foto Dirinya Tanpa Hijab Dihapus

Kartika Putri merasa banyak dosa dan memutuskan untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri membawa kabar mengejutkan di awal 2018 ini. Setelah Fenita Arie, kini giliran Kartika Putri yang memutuskan untuk berhijrah.

Sabtu (10/2/2018), Kartika Putri bercerita bagaimana dirinya sudah banyak berbuat dosa. Terutama karena ia selama ini selalu tampil dengan pakaian terbuka.

"Amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki laki yang bukan Mahramnya.." ungkap Kartika Putri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengundang Syahwat

Ketakutan Kartika Putri semakin bertambah ketika dirinya diberitahu kalau foto-fotonya selama ini bisa mengundang nafsu para kaum adam.

"Setiap kali laki laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah)," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Berhijrah

Karena alasan itu lah, Kartika Putri memutuskan untuk menutup auratnya. Hal itu dibuktikan Kartika dengan menghapus foto-foto lamanya dengan pakaian terbuka dari Instagram pribadinya. Ia hanya menyisakan semua foto-fotonya mengenakan hijab.

 

4 dari 4 halaman

Minta Hapus Foto

Tak ingin menambah dosa, Kartika Putri juga minta pada semua orang untuk menghapus semua foto-fotonya sebelum berhijab.

"Saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu sy dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sbg mana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini