Sukses

5 Shio Ini Diramal Hoki Terus di Tahun Ini, Kamu Termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Shio merupakan kepercayaan masyarakat Tionghoa. Beberapa orang percaya jika peruntungannya sangat berkaitan dengan ramalan shio yang dimiliki. Tahun 2018 ini dinilai menjadi tahun yang baik bagi beberapa shio untuk memulai karier, memperoleh karier yang baru atau harus mempertahankan karier yang tengah digeluti saat ini.

Bahkan ada 5 shio yang diramalkan akan terus ketiban untung di tahun Anjing Tanah ini. Lantas shio apa saja itu? Apa kalian termasuk? Yuk simak, berikut 5 shio tersebut:

Shio Babi

Ini dia nih shio yang paling mencari rasa nyaman. Shio ini nggak habis-habis hokinya karena memang hatinya juga baik. Orang dengan shio Babi sangat peduli pada orang di sekitarnya, dan akhirnya banyak orang dengan senang hati bantu mereka. Jadi, hokinya muncul pasti karena kebaikannya.

Shio Naga

Orang dengan shio Naga adalah orang-orang yang bekerja keras dan memang pintar banget melihat peluang. Namun, nggak bisa dimungkiri kalau hokinya juga bagus banget. Kalau orang lain yang berada dalam posisi mereka, bisa jadi lain cerita. Shio Naga memiliki kharisma tersendiri yang wow banget.

2 dari 2 halaman

Macan, Ular, Tikus

Shio Macan

Jarang banget menemukan orang shio Macan yang nggak ambisius. Semua orang dengan shio Macan adalah ambisius dan semangat juangnya tinggi banget. Jadi, walaupun jatuh bangun, shio Macan selalu berhasil bertahan,. Inilah hoki mereka. Keberuntuangan untuk selalu dikasih kesempatan.

Shio Ular

Di antara shio lain, orang dengan Shio Ular adalah orang yang selalu bisa melihat peluang dan memanfaatkannya dengan baik. Itulah hoki dari shio Ular. Dalam kondisi apapun, mereka bisa secara lihai menemukan peluang baru. Hal ini yang membuatnya selalu bisa bertahan.

Shio Tikus

Sebagai orang yang penuh ide liar dan kreatif, shio Tikus selalu ingin melakukan banyak hal baru terus menerus. Mereka sangat mudah bosan. Nah, hoki orang dengan shio Tikus adalah peluang untuk melakukan itu selalu terbuka untuk mereka. Sekarang tantangannya adalah bagaimana ke-random-an ini tetap memberikan hasil yang sepadan.

 

**Berita ini sebelumnya telah tayang di laman Bintang.com/Febriyani Frisca 

**** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com