Sukses

Diperas Mantan, Calon Pengantin Nekat Bunuh Diri

Seorang calon pengantin wanita nekat memfilmkan dirinya sendiri minum racun karena muak diperas mantannya

Liputan6.com, Jakarta Seorang calon pengantin wanita nekat memfilmkan dirinya sendiri yang tengah minum racun. Kemudian saat meregang nyawa, ia mengirimkan video tersebut ke mantan pacarnya yang memerasnya.

Calon pengantin yang disebut Nisha Devidas meninggal setelah minum secangkit cairan hitam pekat, seperti yang terlihat dalam video yang direkam di rumahnya di Desa Rohini, India.

Padahal, 10 hari lagi, wanita muda itu akan menikah dengan pria yang diperkenalkan orang tuanya. Kakak laki-laki Nisha, Ravi Kavle, mengklaim bahwa saudarinya muak diperas oleh mantan pacarnya.

Entah seperti apa bentuk pemerasan yang dilakukan mantan Nisha sampai wanita itu nekat mengakhiri hidupnya.

"Pernikahan adikku dijadwalkan tanggal 4 Februari. Namun, dia mengakhiri hidupnya hanya 10 hari sebelum hari bahagianya," ungkap sang kakak seperti dilansir dari WorldTruth.tv.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lebih lanjut, pemuda itu menjelaskan bahwa saudaranya bunuh diri karena sudah muak dan tak tahu lagi bagaimana cara menghadapi pemerasan tersebut. Tubuh Nisha sendiri ditemukan oleh keluarganya dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum di Distrik Bhandara.

Sayang, wanita muda itu dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit. Polisi setempat mengatakan mereka sedang menyelidiki kasus tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.