Sukses

Top 3: Trik Komunikasi Pasangan Selingkuh, Temuan Membingungkan

Artikel seputar trik komunikasi pasangan selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Selingkuh merupakan hubungan asmara yang terlarang. Bisa dibilang, tidak ada lapisan masyarakat di belahan bumi ini yang bisa merestui perselingkuhan.

Walau begitu, masih ada saja orang-orang yang memilih selingkuh dengan berbagai trik rahasia. Salah satu yang utama adalah trik berkomunikasi dengan selingkuhan.

Artikel yang memuat seputar trik komunikasi pasangan selingkuh yang tayang di Citizen6, Liputan6.com menjadi yang terpopuler selama Rabu, 3 Januari 2018.

Sementara itu, artikel tentang penemuan-penemuan yang membuat peneliti kebingungan mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar tebak posisi seorang penembak jitu yang bersembunyi dalam sebuah gambar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Agar Tak Ketahuan, Lima Trik Pasangan Selingkuh Berkomunikasi

Selingkuh merupakan tindakan yang tak bisa diterima oleh masyarakat di belahan negara mana pun. Siapa pun pasti kesal jika pasangan yang kita cintai tertangkap basah selingkuh.

Sebelum ketahuan selingkuh, biasanya ada komunikasi rahasia yang kerap disembunyikan dalam hubungan. Cara itu tentunya dilakukan secara sembunyi-sembunyi agar hubungan perselingkuhan pasanganmu dengan wanita atau pria lain tak ketahuan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Masih Misteri, 6 Penemuan Ini Membuat Peneliti Kebingungan

Kehidupan di bumi sudah ada sejak jutaan tahun yang lalu. Setiap tahun, kehidupan di bumi terus berkembang. Peradaban terus berganti seiring berjalannya waktu. Karena kehidupan sudah ada di bumi sejak jutaan tahun lalu, tentunya banyak peninggalan dari berbagai peradaban. Sehingga selalu ada penemuan baru di dunia.

Saat ini masih banyak arkeolog mencari dan meneliti peninggalan tak ternilai dari masa lalu. Dari sekian banyak penemuan yang ada di muka bumi ini, ternyata tidak semua penemuan memiliki hasil yang memuaskan. Banyak harta karun masa lalu masih meninggalkan banyak misteri. Berikut 6 penemuan yang belum terpecahkan, mulai dari batu perunggu berbentuk misterius hingga buku yang tidak diketahu ditulis dalam bahasa apa.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ayo Tebak, di Mana Penembak Jitu Dalam Gambar Ini

Menjadi seorang sniper alias penembak jitu tak hanya memiliki kemahiran menembak yang hebat saja. Kelihaian untuk bersembunyi juga dibutuhkan agar kehadiran mereka tak ketahuan oleh pihak lawan.

Biasanya para penembak jitu akan melakukan strategi dengan melakukan klamufase di medan perang. Walaupun dalam foto ini bukanlah medan perang, apakah kamu bisa mencari tahu di mana tepatnya enam orang penembak dalam foto ini?

Selengkapnya...

Seksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.