Sukses

Top 3: Ungkap Masa Depan Lewat Garis Tangan, Cium Wanita Tidur

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian orang terkadang tak sadar, bahwa bagian tubuh kita ternyata bisa berkaitan erat dengan jalan hidup kita. Misalnya seperti garis pada telapak tangan, yang ternyata bisa menguak kepribadianmu. Namun dibalik itu, ternyata garis tangan juga bisa mengungkap masa depanmu juga lo.

Walaupun ada banyak cara membaca nasib dan masa depan. Palmistry juga dianggap sebagai salah satu cara untuk membaca nasib seseorang melalui garis tangan. Di dalam metode Palmistry ditemukan sepuluh tanda-tanda halus yang bisa kamu perhatikan dalam garis tangan. Tanda-tanda halus itu juga dapat memberikan kamu gambaran mendalam tentang masa depan.

Artikel tentang sepuluh tanda dalam garis tangan tersebut ternyata menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Diikuti dengan artikel kasus seorang pria di Jepang yang cium wanita sedang tertidur di kereta, menempati posisi kedua artikel terpopuler. Kemduian artikel tentang tupai kunjungi rumah penyelamatnya menempati urutan ketiga terpopuler.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Coba Dicek, 10 Tanda di Garis Tangan Ini Ungkap Masa Depanmu

Coba Dicek, 10 Tanda di Garis Tangan Ini Ungkap Masa Depanmu

Tahukah kamu kalau garis tangan mencerminkan perjalanan garis hidup seseorang? Palmistry, seperti layaknya astrologi di perbintangan, adalah salah satu metode yang dilengkapi referensi tertentu untuk membaca nasib berdasarkan garis tangan.

Ada tanda-tanda halus yang bisa diperhatikan di tangan jika kamu ingin membaca masa depanmu. Tanda-tanda halus itu juga dapat memberikan gambaran mendalam mengenai kepribadian, masa depan, dan jalan hidup Anda.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2. Cium Wanita yang Tertidur, Pria Jepang Ditahan Polisi

Kasus pelecehan seksual di Jepang sering terdengar. Biasanya ini kerap dialami oleh perempuan saat mereka naik kereta, seperti kejadian satu satu ini yang membuat geram banyak orang. 

Aksi pria yang mencium seorang wanita di kereta berujung pada penangkapan polisi. Pria Jepang bernama Takahiro Ueda (33) ditahan atas tuduhan tindakan senonoh dan tak menyenangkan kepada seorang perempuan yang tertidur di kereta.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Tupai Ini Mengunjungi Rumah Penyelamatnya Selama 8 Tahun

Tupai biasanya hewan yang sulit berteman dengan manusia. Sebisa mungkin mereka menghindar saat bertemu manusia.

Namun berbeda dengan tupai satu ini. Diselamatkan saat berada di dalam kondisi sekarat, hewan yang biasanya menjauhi manusia ini selalu mengunjungi rumah sang penyelamat dan akrab dengan keluarga mereka.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan Berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Lifestyle: Sneakers Modifikasi Jokowi Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks yang Bikin Payudara Jadi Bintang, Hingga Pasangan Menggelinjang