Sukses

Heboh Foto Pria Menikah dengan 3 Wanita Sekaligus, Ini Faktanya

Foto seorang pria yang menikah dengan tiga orang wanita sekaligus, viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Foto seorang pria yang menikah dengan tiga orang wanita sekaligus, viral di media sosial. Foto-foto tersebut dibagikan oleh akun Khamaludin, Minggu (27/11/2017).

Menurut Khamaludin, pria di dalam foto tersebut merupakan adiknya sendiri yang baru saja menikah. Dalam foto itu, terlihat seorang pria berpakaian pengantin berwarna biru tampak kompak dengan tiga orang wanita yang juga berbaju pengantin, tapi dengan warna pakaian yang berbeda.

Seorang wanita mengenakan baju warna biru, sementara yang lain mengenakan baju berwarna kuning dan merah. Keempatnya duduk di pelaminan yang tampak tak muat untuk mereka semua.

"Alhamdulillah. Lancar acara nikahan'ny. Brbahagialah klian smua, Ade,.Amiin..," tulis akun tersebut.

Tidak dijelaskan di mana pesta pernikahan itu berlangsung, tapi dari suara percakapan dalam video yang berbahasa Sunda, diperkirakan tempatnya di Jawa Barat. Tentu saja, warganet yang mengetahui kisah tersebut bertanya-tanya, bolehkah menikah dengan tiga wanita sekaligus?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yang sebenarnya terjadi

Namun ternyata kenyataannya tidak demikian. Berdasarkan penjelasan Khamaludin yang mengunggah foto tersebut, adiknya sebelumnya telah menikah dua kali. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi pria itu. Berikut penjelasannya.

 

"Siro Paqot: Ko bisa sampe langsung 3 wanita d nikahi?

Khamaludin: Satu2 Th.. Yg 2 dluny blum d rayain, jdi skalian skrang..

Siro Paqot: Oh gtuh ya a ... luar biasa ...

Khamaludin: Iy th.. Minta do'a aj smgoa jdi kluarga SAMAWA runtut sampai akhir hayt'ny..

Siro Paqot: Aminnn aminnn a sing d sabar.n we.y manah.n setidak.na pasti lah rai a jnten nu ka 3 ...?

Khamaludin Mhun. Mkasih th suport+do'a na.

Siro Paqot: Muhun a sami"

Ayu Pretty: Ini siapa yg nikah #khamaludin ?

Khamaludin: Adek saya.."

 

Akan tetapi, karena dua pernikahan sebelumnya tidak dirayakan, maka diputuskan untuk dirayakan sekaligus pada pernikahan kali ini. Lucunya, meski menikah dengan tiga orang wanita, pria itu tampak akur dengan ketiga istrinya.

Malahan dalam salah satu foto, terlihat pria itu duduk di bawah sambil tertawa dan melihat ke arah ketiga istrinya. Warganet yang mengetahui hal itu salut karenanya.

"Ini malam pertamanya pasti rebutan," tulis akun Dewi Mariam Tea.

"Tak kenal lelah, ini baru lelaki tangguh," tulis akun Yolanda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.