Sukses

Ponsel Jatuh ke Danau 7 Meter, Wanita Ini Nekat Lompat dari Kapal

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi memang sudah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia. Di era saat ini, hampir setiap orang tampaknya tidak bisa hidup tanpa smartphone mereka di tangan.

Hal tersebut juga dirasakan seorang perempuan dari Tiongkok. Namun sayangnya, perempuan yang tak diketahui namanya itu tidak akan pernah bisa memegang smartphone kesayangannya lagi setelah jatuh ke perairan dalam.

Melansir Viral4real, Jumat (27/10/2017), saat smartphone-nya jatuh, perempuan itu dilaporkan tengah berada di sebuah kapal pesiar di Danau Erhai, Yunnan, Tiongkok. Dia kemudian mencoba melompat ke danau untuk mengambilnya, tapi keamanan dan staf kapal menghentikan aksinya itu.

Sekelompok orang yang berjumlah enam orang terlihat berjuang untuk menghentikan wanita itu melompat. Namun, dia mulai berteriak dan melawan orang-orang yang berusaha menyelamatkannya.

(viral4real.com)

Danau tersebut ternyata memiliki kedalaman tujuh meter. Dan jika perempuan itu bersikeras untuk terjun ke perairan tersebut, dia pasti dalam bahaya.

Namun, karena kasihan dengan perempuan tersebut, kru dan petugas kemanan mencoba untuk mengambil smartphone perempuan itu. Namun sayangnya, usaha mereka tak berbuah hasil.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video