Sukses

Jatuh dari Wahana Arung Jeram, Gadis 11 Tahun Meninggal Dunia

Seorang gadis meninggal dunia setelah terjatuh dari sebuah wahana arung jeram di salah satu tempat wisata taman bermain di Inggris.

Liputan6.com, Inggris - Seorang gadis berusia 11 tahun dilaporkan meninggal dunia pada Selasa (9/5/2017), setelah terjatuh dari sebuah wahana arung jeram di salah satu tempat wisata taman bermain di Inggris.

Dilansir ABC News, Kamis (11/5/2017), petugas kepolisian Staffordshire, Inggris mengatakan jika gadis itu diperkirakan jatuh ke dalam sungai buatan dengan arus kencang pada pukul 2.20 siang waktu setempat.

Gadis tersebut akhirnya diangkat dari sungai oleh karyawan wahana permainan sebelum petugas kepolisian datang. Kemudian gadis malang itu langsung diterbangkan ke sebuah Rumah Sakit Anak di Brimingham, Inggris. Namun sayang nyawanya tak tertolong, seperti laporan kepolisian.

George Bryan, direktur wahana bermain Drayton Manor mengungkapkan kesedihannya atas kepergian gadis kecil tersebut.

“Dengan berat hati kami laporkan bahwa gadis kecil yang dibawa ke Rumah Sakit Anak Brimingham telah meninggal dunia setelah terjadi insiden dalam salah satu wahana di taman bermain kami pada siang hari," kata Bryan.

“Kami sangat terkejut dan sangat sedih. Kami turut berbela sungkawa kepada keluarga dan sahabat gadis ini atas terjadinya cobaan berat ini," lanjutnya.

Gadis itu diketahui menaiki wahana Splash Canyon yang digambarkan dengan sangat menarik di situsnya sebagai wahana yang tak terduga dan menegangkan. Wahana tersebut dibangun pada 1993.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6x

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini