Sukses

Tiru Adegan Film Kartun, Bocah 5 Tahun Terjun Bebas Pakai Payung

Karena tiru adegan film kartun Boonie Bears, seorang bocah berusia lima tahun terjun dari lantai 11 hanya dengan menggunakan payung.

Liputan6.com, Tiongkok - Menjadi hal lumrah jika banyak orang tua memilih menyuguhkan tontonan kartun untuk anak-anak mereka, ketika mereka tengah sibuk melakukan pekerjaan rumah.

Sayangnya, anak-anak belajar banyak dari menonton kartun yang tentunya akan mempengaruhi karakter anak. Anak-anak pasti akan meniru segala sesuatu yang mereka lihat, bahkan melakukan hal berbahaya tanpa pengawasan orang tua.

Baru-baru ini sebuah kisah mengenai keteledoran orang tua di Tiongkok, menjadi contoh nyata bagaimana

Dilansir Viral4real, Kamis (9/3/2017), kisahnya bermula ketika seorang ayah pulang ke rumahnya di kawasan di Xinjiang, Tiongkok. Ia baru menyadari jika putrinya yang berusia lima tahun tak terlihat di dalam rumah.

Ia kemudian segera menelepon istrinya yang tengah bekerja di sebuah mall di dekat rumahnya. Namun, sang istri terkejut dan bingung karena dia mengaku jika meninggalkan putri mereka di rumah sambil menonton kartun.

dok: viral4real.com

Mereka akhirnya berkeliling komplek rusun untuk menanyakan keberadaan putri mereka kepada para tetangga. Sayangnya, tak ada satu pun orang yang melihat sosok gadis kecil itu.

Lalu mereka kembali ke rumah yang terletak di lantai 11, pria itu pun melihat salah satu jendela terbuka. Ia segera mengecek dan menemukan jika putri kecilnya tergeletak di balkon lantai empat dengan kondisi sadar dan terluka.

Ketika dokter bertanya kepada korban mengapa dia melompat, gadis kecil itu menjawab jika melompat dari rumahnya melalui jendela dengan hanya menggunakan payung terbuka demi menirukan karakter kartun favoritnya 'Boonie Bears'.

Setelah menjalani perawatan, gadis kecil itu dilaporkan mengalami gegar otak serius, memar otak, cedera tulang belakang eksternal, luka dan patah tulang di beberapa bagian tubuh.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini