Sukses

Sedang Tren Es Krim Rasa Nasi Uduk, Mau Coba?

Nasi lemak atau nasi uduk sangat populer. Selain enak juga mudah ditemukan di banyak tempat.

Liputan6.com, Jakarta Nasi lemak atau nasi uduk sangat populer di semua  kalangan masyarakat. Tak hanya di Indonesia, di Malaysia pun nasi dengan campuran santan kelapa ini juga digemari.  Di negeri tetangga, nasi uduk itu disebut nasi lemak.

Begitu terkenalnya nasi lemak di Malaysia, menu ini dicantumkan sebagai hidangan nasional.

Seorang perempuan yang bernama Melissa Tan Chia Hui baru-baru ini menciptakan es krim dengan rasa nasi lemak. Rupanya idenya ini disambut baik oleh para pecinta es krim di Malaysia.

Meskipun agak terdengar aneh, es krim Melissa yang alumni Middlesex University, London ini dianggap sangat inovatif.  Selain rasa nasi lemak, ia juga menciptakan es krim dengan rasa yang unik-unik.

Es krim rasa nasi uduk

Pada hari pertama dibuka, ia sukses menjual es krim rasa nasi lemak sebanyak 30 "cup". Setiap hari pelanggannya terus bertambah. Sampai hari ini jumlah pelanggan rata-rata per hari mencapai 144 orang. 

Karena dagangannya laris, gadis ini berencana akan meninggalkan karirnya sebagai desain grafis di Penang. Seperti dikutip worldofbuzz, ia akan lebih fokus pada inovasi produk es krimnya. 

Seperti cerita di film-film, sebelum menuai sukses ia harus menghadapu serangkaian tangtangan dan kesulitan. Melissa harus menghadapi komentar negatif, kebencian dan kritik tajam. Namun ia tak menyerah. Ia yakin, ia mampu menjual produk yang ia ciptakan.

"Saya bukan mencari sensasi, katanya. "Tujuan saya ingin menciptakan sesuatu sesuatu yang lezat, dan banyak orang menyukainya". 

"Meskipun tidak ada nasi lemaknya, es krim ini diberikan toping yang biasa ada di nasi lemak seperti kacang tanah, ikan asin, 'sambal', telur puyuh dan mentimun.

Kreatif kan, bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini