Sukses

Selebgram Jihane, Kylie Jenner Versi Indonesia Jadi Idola Netizen

Jihane Almira Chedid memang bak pinang dibelah dua dengan Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok perempuan cantik bernama Jihane Almira Chedid memang bak pinang dibelah dua dengan adik dari Kim Kardhasian, Kylie Jenner.

Gadis asal Semarang ini memang memiliki wajah rupawan, tubuh serta bibir nan seksi yang mirip dengan Kylie Jenner. Selain cantik, Jihane --panggilan akrabnya-- ternyata juga punya segudang prestasi.

Sejak usia 11 tahun, ia memang telah menggeluti dunia model. Maka tak heran jika menginjak usia dewasa ia terpilih sebagai finalis Gadis Sampul 2014. Hebatnya lagi, ia masuk 5 besar Guess Girl Search South East Asia serta Top 10 Nylon Face Off 2016.

Meski banyak masyarakat yang belum mengenal sosok gadis berusia 16 tahun tersebut, bagi para pengguna jejaring sosial Jihane merupakan salah satu selebgram yang banyak diidolakan netizen. 

Akun Instagram dengan nama @jihanealmira bahkan telah dibanjiri lebih dari 78 ribu pengikut. Dalam setiap unggahan fotonya, banyak netizen juga berklaim jika Jihane adalah Kylie Jenner versi Indonesia. 

Berikut beberapa foto Kylie Jenner versi Indonesia:

1. Wajah Jihane sangat mirip dengan Kylie, kan?

Jihane Almira Chedid/Instagram.com

2. Jihane ternyata tak kalah seksi dengan Kylie

Jihane Almira Chedid/Instagram.com

3. Duh, tatapan Jihane bikin mati gaya ya..

Jihane Almira Chedid/Instagram.com

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah si cantik Jihane mirip dengan Kylie Jenner?

(u)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini