Sukses

Terlihat Mengerikan, Bayi Avatar Ini Tidak seperti yang Kamu Kira

Bayi avatar ini terlihat begitu nyata sampai-sampai terlihat menakutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar film, pasti tidak asing dengan Avatar. Film yang mengisahkan makhluk dengan tubuh berwarna biru tersebut sempat menjadi perbincangan karena efek gambar yang begitu bagus. 

Nah, sebuah perusahaan boneka bernama Babyclon menciptakan boneka avatar dengan rupa yang cantik. Saking miripnya dengan bayi sungguhan, boneka ini juga terlihat mengerikan.

Babyclon memang sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri membuat boneka bayi super realistis. Sebagai buktinya, video iklan bayi avatar ini menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Dalam sebuah video di Instagram, diperlihatkan bagaimana realistisnya boneka bayi itu. Seorang wanita tampak menyentuh salah satu telinga bayi, kemudian menggoyangkan ekor boneka yang lain.

- 

Saat disentuh, boneka itu terlihat seperti bayi sungguhan yang sedang tidur. Bedanya hanyalah telinga mereka yang panjang, berekor, dan tubuh berwarna biru. Boneka bayi avatar ini tersedia dalam berbagai pose, dari merangkak, tidur, sampai tertawa.

Karena super realistis, harga yang ditawarkan untuk sebuah boneka ini pun tidak main-main. Satu buah boneka bayi avatar ini dijual seharga US$ 2.000. Tertarik membeli?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini