Sukses

Cantik dan Berhijab, Sopir Truk Ini Hebohkan Netizen

Perempuan ini tak berbadan sangar, tubuhnya sama seperti perempuan kebanyakan serta kepalanya tertutup jilbab.

Liputan6.com, Jakarta - Sopir merupakan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh para lelaki. Terlebih jika yang dikendarai adalah truk, kendaraan besar ini memang cocok jika dikendarai oleh lelaki dengan tubuh yang juga kekar.

Namun ternyata, ada juga perempuan yang mau menjadi sopir truk. Entah apa motivasinya sehingga ia bekerja menjadi sopir truk ini.

Perempuan ini tak berbadan sangar, tubuhnya sama seperti perempuan kebanyakan serta kepalanya tertutup jilbab. Sungguh tak akan menyangka ia adalah sopir truk jika tidak sedang bekerja.

Salah satu foto yang diunggah di akun media sosial memperlihatkan perempuan tersebut sedang menyetir truk. Dalam keterangan yang ada di foto, dituliskan:

"Sulitnya untuk mendapat pekerjaan. Gadis cantik ini terpaksa menjadi sopir truk. Wah benarkah? Hanya akting saja atau benar-benar nyetir?"

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

Pengirim:

Melati Oktaviani

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini