Sukses

5 Smartphone Android dengan 3D Touch Display ala iPhone 6s

Ternyata smartphone Android pun tak kalah dengan iPhone 6s, teknologinya mirip. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Buat yang belum tau, teknologi baru yang ada di layar ini berfungsi untuk memberikan pilihan yang lebih bervariasi saat mengakses smartphone dengan menyesuaikan tekanan sentuhan di layar. Di iPhone 6s misalnya, kamu dapat membuat preview pada konten menggunakan teknologi ini dengan cepat dan penekanan yang ringan maupun keras akan memunculkan pilihan menu yang berbeda.

Sederet pabrikan Android pun telah mengadopsi teknologi ini ke smartphone mereka dan membawa cara yang sepenuhnya baru untuk berinteraksi dengan smartphone. Seiring perkembangan waktu, 3D Touch Display jelas punya banyak potensi untuk menampilkan kecanggihan layar. Berikut 5 smartphone Android dengan layar 3D Touch atau Force Touch ala Apple.

1. Meizu Pro 6

Jagoan baru Meizu ini mengusung layar Super AMOLED dengan luas 5,2 inci tingkat resolusi Full HD, berlapis Corning Gorilla Glass 4 dan berteknologi layar 3D Touch ala Apple yang disebut 3D Press.

Selain itu, keunggulan Meizu Pro 6 adalah didukung chipset MediaTek Helio X25 berpadu RAM sebesar 4 GB. Sementara kamera resolusi 21,6 MP, dilengkapi fingerprint sensor, dan baterai 2.560mAh dengan quick charging 3.0 dan port USB Type-C. Soal harga, Meizu Pro 6 dibanderol mulai 2.499 yuan atau setara Rp5,1 jutaan untuk versi 32GB, sedangkan yang 64 GB ditawarkan 2.799 yuan atau sekitar Rp5,8 jutaan.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.