Sukses

Wayan RW, Ngaku Paling Ganteng Bikin Wanita Klepek-Klepek

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki paras ganteng memang mempunyai daya tarik tersendiri maupun magnet bagi kaum hawa. Tapi apa jadinya jika ada seorang pria yang mengklaim jika dirinya merupakan pria paling ganteng di Indonesia?

Sosok pria bernama Wayan Rahajeng Wengi baru-baru ini menghebohkan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Melalui fanpage Facebook-nya dengan nama Wayan RW ia dengan pedenya menyatakan dirinya sangat ganteng hingga tak heran jika banyak perempuan yang klepek-klepek saat bertemu dengannya.

dok: Wayan RW/facebook.com

Wayan juga tak segan memamerkan beragam foto kebersamaannya dengan banyak perempuan. Tak lupa, ia juga menunjukkan kemesraannya dengan merangkul hingga memeluk para perempuan cantik lho.

"Met siang ges,,, kegantengan yg diberikan tuhan kepada gue sangat menyiksa ges ditiap langkah dan jejak kaki tidak terlepas dari godaan wanita yg selalu ngefuns sama gua ges," tulis Wayan dalam postingannya.

2 dari 2 halaman

Sosok Wayan jadi perdebatan netizen

Unggahannya kontan menimbulkan perdebatan para netizen. Banyak dari mereka merasa heran dan mempertanyakan keaslian foto-fotonya bersama banyak perempuan cantik. Namun adapaula netizen yang sengaja menyanjungnya untuk sekedar banyolan.

dok: Wayan RW/facebook.com

Pria berkulit gelap ini bahkan merasa ketampanannya sebanding dengan artis Aliando Syarief dan Al Ghazali sehingga ia menyatakan jika Indonesia hanya memiliki tiga pria yang kegantengannya harus dijaga agar tidak punah.

"Ketampanan yg gua miliki warisan leluhur gua yg ninggrat harus dilestarikan dan dibudidayakan bila perlu DPR harus cepat rapat paripurna untuk membentuk UUD terbaru agar kegantengan gua tetap terjaga dan tidak punah di Indonesia cuma ada 3 unit yg masih ada gua,Al Gazali & Aliando," lanjutnya.

dok: Wayan RW/facebook.com

Nah, bagaiamana menurut kamu, khususnya para perempuan? Apa kamu tertarik mengenal sosok ganteng Wayan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.